A Plus Tard didukung untuk kesuksesan Prestbury Park

A Plus Tard

Koneksi calon Piala Emas Cheltenham A Plus Tard (3/1 Piala Emas langsung) telah mengkonfirmasi bahwa semua jalan sekarang mengarah ke festival tahun ini.

Anak laki-laki delapan tahun milik Cheveley Park Stud itu nyaris gagal memenangkan acara blue riband tahun lalu, finis kedua dan hanya terpaut seperempat di belakang rekan setimnya yang dilatih Henry de Bromhead, Minella Indo.

Kembalinya dia beraksi musim ini dimulai dengan kemenangan Tingkat Satu di Betfair Chase di Haydock pada bulan November, sementara dia memberikan penampilan kuat lainnya, tetapi akhirnya harus puas di urutan kedua di belakang Galvin pada pertandingan terakhirnya di Savills Chase di Leopardstown selama Natal .

Lari di Irlandia sekarang tampaknya akan menjadi penampilan terakhir A Plus Tard sebelum menuju ke Cheltenham, dengan Richard Thompson dari pemilik Cheveley Park Stud mengungkapkan bahwa menurutnya kebiri Kapgarde akan menjadi yang dikalahkan di Piala Emas.

“Dia akan langsung pergi ke Cheltenham sekarang, itulah rencananya, itu bekerja dengan baik (tahun lalu) sehingga dia tidak akan berlari lagi sebelum Cheltenham,” kata Thompson kepada Sky Sports Racing.

“Kami akan pergi ke sana dengan peluang besar, saya pikir dan selama balapan berjalan dengan baik untuk kami, semoga dia memiliki peluang hebat.

“Dia benar-benar favorit pribadi saya, saya suka cara dia begitu konsisten.”

Thompson juga memberikan informasi terbaru tentang beberapa calon Cheltenham Cheveley Park lainnya, termasuk Envoi Allen, yang melihat rekor kemenangan 11 balapan berakhir ketika ia jatuh di Marsh Novices’ Chase tahun lalu di festival tersebut.

Bentuk Envoi Allen belum berada pada level yang sama sejak kemunduran itu, meskipun dia mencatatkan kemenangan Tingkat Satu di Paddy’s Rewards Club Chase bulan lalu di Leopardstown dan Thompson telah mengungkapkan bahwa lari di Ryanair (10/1) atau Queen Mother Champion Chase (12/1) di Cheltenham kemungkinan akan menjadi tujuan berikutnya bagi anak berusia delapan tahun itu.

“Sedikit kilau telah keluar dari Envoi dalam beberapa bulan terakhir tetapi dia memenangkan Kelas Satu keenamnya,” tambah Thompson.

“Dia memenangkan kita sebuah Ballymore, dia memenangkan kita Bumper Juara – dia tidak berhutang apapun kepada kita. Dia mendapat entri untuk Champion Chase dan Ryanair, dia bisa memilih keduanya.

“Kami akan melihat situasinya lebih dekat dengan waktu yang paling mungkin, saya tidak berpikir dia akan berlari lagi sebelum Cheltenham. Saat ini saya pikir itu 50-50, Ryanair atau Champion Chase.”

Author: Paula Allen