Ancelotti mengecilkan rumor Bale dan Hazard

Everton boss Carlo Ancelotti

Tidak ada pemain yang tampil banyak di Los Blancos sejak Ancelotti kembali ke Bernabeu di musim panas, menggantikan Zinedine Zidane yang keluar.

Bale – yang kontraknya akan habis di Madrid pada musim panas – telah menghabiskan sebagian besar musimnya di meja perawatan dan tidak tampil untuk klubnya sejak Agustus, dan telah memainkan lebih banyak pertandingan untuk Wales.

Masa depan pemain berusia 32 tahun itu telah lama diragukan dan tampaknya dia tidak akan memperpanjang masa tinggalnya di Spanyol setelah musim panas.

Hazard belum pernah mencapai performa terbaiknya untuk Chelsea sejak melakukan transfer senilai 100 juta poundsterling tiga tahun lalu.

Dengan Vinicius Junior, Rodrygo, dan Marco Asensio sebagai pemain pilihan pertama di area serangan samping, Hazard merasa sulit untuk mendapatkan permainan.

Dia telah bermain 13 kali di La Liga musim ini, dan telah menjadi pemain pengganti yang tidak dimainkan di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Ancelotti mengatakan dia tidak memiliki keretakan dengan pasangan dan mereka bersaing untuk menghadapi Elche di babak 16 besar Copa Del Rey.

“Tidak ada yang terjadi di antara kami,” tegas pria Italia itu.

“Pelatih, saya, memilih pemain terbaik untuk setiap pertandingan, apakah itu adil atau tidak. Itulah yang terjadi di setiap klub besar.

“Anda bisa sangat bagus tapi tetap saja Anda tidak bermain,” tambahnya. “Saya bisa berbicara tentang Nacho, Marcelo, [Dani] Ceballos, Isco, [Luka] Jovic, mereka pemain dengan kualitas hebat. Hal yang sama terjadi pada mereka seperti halnya Bale dan Hazard.”

Sementara itu, Barcelona juga sedang menjalani laga piala saat mereka menghadapi perjalanan ke Athletic Bilbao (Taruhan pertandingan – Athletic Bilbao 21/10, seri 9/4, Barcelona 13/10).

Pasukan Xavi dalam performa yang tidak konsisten baru-baru ini dan dikalahkan oleh Real di Supercopa Spanyol pekan lalu di perpanjangan waktu.

Mereka menghadapi tim Bilbao yang memiliki rekor pertahanan terbaik kedua di La Liga musim ini.

Semua Peluang Cope del Rey

Author: Paula Allen