Conte bersiap untuk putaran ketiga

Bos Tottenham Hotspur Antonio Conte berharap timnya telah belajar dari dua pertandingan sebelumnya melawan Chelsea, saat mereka bersiap untuk bertemu di Liga Premier pada hari Minggu (Chelsea 4/5, Seri 11/4, Tottenham 4/1 – hasil pertandingan).

Kedua belah pihak akan bertemu untuk ketiga kalinya bulan ini setelah Chelsea mengalahkan Tottenham di kedua leg semifinal Piala EFL mereka.

Chelsea menang 2-0 di Stamford Bridge, sebelum mengalahkan Spurs 1-0 di London utara pada 12 Januari.

Jadi, sementara The Blues merencanakan perjalanan lain ke Wembley, Spurs sekarang ingin mencoba dan berkumpul kembali dan menyalakan kembali empat besar mereka.

Spurs (6/4 – untuk finis di empat besar) berada di urutan keenam dalam tabel dan dua poin di belakang Manchester United yang berada di posisi keempat, tetapi tim Conte telah memainkan tiga pertandingan lebih sedikit dari Setan Merah.

Kemenangan pada hari Minggu bisa membuat mereka naik ke empat besar sebelum jeda internasional, dan Conte berharap timnya dapat menunjukkan bahwa mereka telah meningkat sejak dua pertemuan pertama.

Dia mengatakan kepada wartawan: “Kami tahu betul bahwa kami akan bermain melawan tim yang sangat kuat.

“Jangan lupa Chelsea memenangkan Liga Champions, sekarang mereka berada di final Piala Carabao, jadi kita berbicara tentang tim yang sangat bagus. Saya tidak tahu apakah ini momen yang tepat.

“Kami memiliki masalah dengan banyak cedera, tetapi yang pasti kami ingin mencoba memberikan yang terbaik melawan Chelsea. Mereka telah mengalahkan kami dalam dua pertandingan terakhir, dan kami harus mencoba belajar sesuatu tentang masa lalu untuk mencoba meningkatkan untuk mencoba dan memberikan yang terbaik.”

Chelsea masih tanpa Trevoh Chalobah, Ben Chilwell, Andreas Christensen dan Reece James karena cedera, sementara Edouard Mendy tetap menjalani tugas internasional di Piala Afrika bersama Senegal.

Bek Tottenham Eric Dier fit setelah pulih dari cedera otot, tetapi Son Heung-Min dan Cristian Romero kemungkinan tidak akan kembali sampai setelah jeda internasional.

Peluang Liga Premier

Author: Paula Allen