Maroko tidak menganggap enteng Malawi

Pelatih kepala Maroko Vahid Halilhodzic menolak untuk meremehkan lawan Malawi menjelang pertandingan mereka di babak 16 besar Piala Afrika (AFCON) pada hari Selasa (Maroko 1/3, Seri 18/5, Malawi 12/1 – Hasil Pertandingan).

Ada unsur gangguan pada persiapan Maroko ke turnamen, karena Halilhodzic memilih untuk menghilangkan bintang Chelsea Hakim Ziyech dari skuadnya. Namun, terlepas dari ketidakhadirannya, Atlas Lions adalah salah satu tim paling mengesankan selama penyisihan grup, mengumpulkan tujuh poin dalam perjalanan untuk memuncaki Grup C.

Pertunjukan tersebut telah meningkatkan pembicaraan bahwa Afrika Utara dapat memenangkan AFCON untuk pertama kalinya sejak 1976 (Maroko 5/1 untuk memenangkan AFCON) dan harapan pasti akan tinggi menjelang pertandingan 16 besar mereka dengan tim Malawi yang telah lolos ke babak 16 besar. fase knockout untuk pertama kalinya.

Lebih dari 100 tempat memisahkan kedua belah pihak dalam peringkat dunia FIFA, tetapi Halilhodzic tidak percaya Maroko harus dianggap sebagai favorit untuk pertandingan tersebut.

“Saya tidak setuju dengan siapa pun yang menjadikan kami sebagai favorit,” kata pria Bosnia itu kepada wartawan. “Kami menghadapi tim yang memainkan sepakbola bagus dan memiliki hasrat besar.

“Lihat sejarahnya. Dalam Afcon terakhir Maroko pulang tepat pada tahap ini. Tidak ada lawan yang kecil atau mudah di Afrika.”

Maroko harus didorong oleh ketersediaan full-back bintang Achraf Hakimi dari Paris Saint-Germain, yang dilaporkan telah tersingkir, meskipun playmaker Queens Park Rangers Ilias Chair tetap diragukan.

Bek Malawi Limbikani Mzava melewatkan undian penyisihan grup dengan Senegal dan dia kembali dinilai diragukan untuk kick off pukul 19:00 di Yaounde.

Pertandingan 16:00 akan melihat favorit pra-turnamen Senegal menghadapi Cape Verde (Senegal 3/5, Draw 12/5, Cape Verde 13/2 – Hasil Pertandingan).

Senegal (7/2 untuk memenangkan AFCON) belum mencapai langkah mereka di final, mencatatkan hanya satu kemenangan dan satu gol selama babak penyisihan grup, dengan tekanan yang meningkat pada bos Aliou Cisse untuk mengantarkan Lions of Teranga gelar AFCON pertama mereka.

Cisse harus bermain tanpa Cheikhou Kouyate untuk pertandingan Selasa karena gelandang Crystal Palace itu diskors, sementara Cape Verde bisa menjadi starter untuk Garry Rodrigues, yang masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol dalam hasil imbang penyisihan grup mereka dengan tuan rumah Kamerun terakhir kali.

Peluang Taruhan Sepak Bola

Author: Paula Allen