McIlroy pindah ke pertarungan Dubai

Rory McIlroy (9/2 – Outright Winner) merasa dia bisa mencetak skor yang lebih rendah lagi setelah melakukan ronde bebas bogey 66 untuk pindah ke dalam empat pukulan memimpin setelah putaran kedua Dubai Desert Classic pada hari Jumat.

Petenis Irlandia Utara ini sedang mencari hat-trick gelar di Emirates Golf Club setelah kemenangannya di ajang tersebut pada tahun 2009 dan 2015, dan ia tentu saja meningkat pada babak pembukaannya yang ke-71, mencatatkan empat birdie dan satu eagle saat ia mencapai babak tengah pada tujuh di bawah par dan seri untuk kelima.

Itu adalah pertunjukan yang mengesankan dari pemain berusia 32 tahun, yang tentu saja senang dengan cara dia memukul bola, meskipun dia akhirnya merasa dia harus menuju akhir pekan ini sedikit lebih dekat ke puncak papan peringkat.

“Itu bisa saja jauh lebih rendah,” kata McIlroy, seperti dikutip Sky Sports. “Saya tentu saja memukul bola dengan cukup baik sehingga beberapa tembakan lebih rendah. Saya melewatkan beberapa peluang, tetapi cara green baru ini, mereka sedikit dikunyah di sore hari dan mereka mulai sedikit goyah jika tidak ada banyak kecepatan pada mereka.

“Saya tentu saja memukul bola sebaik yang telah saya lakukan dalam waktu yang lama dan itu bisa menjadi beberapa yang lebih baik, tetapi 66 sore ini adalah skor yang bagus dan membuat saya siap untuk akhir pekan.”

Justin Harding dari Afrika Selatan (11/2) adalah orang yang harus dikejar selama akhir pekan, saat ia melanjutkan putaran pembukaan 65 dengan 68 pada hari Sabtu untuk pindah ke -11 untuk turnamen tersebut, unggul dua pukulan dari petenis Inggris Tyrrell Hatton (10 /3), yang seperti McIlroy menghasilkan ronde 66.

Erik van Rooyen (9/1) dan Fabrizio Zanotti (30/1) duduk tiga tembakan dari kecepatan di bagian ketiga, sementara McIlroy bergabung di -7 oleh pemimpin semalam Joachim B Hansen (30/1), Adrian Meronk ( 33/1), Viktor Hovland (11/2) dan Richard Bland (35/1) – yang terakhir telah memimpin sebelum melepaskan tiga tembakan di dua hole terakhirnya.

Juara bertahan Paul Casey (16/1), yang sedang menjalani perawatan cedera bahu, adalah satu dari lima pemain Inggris bersama Tommy Fleetwood (20/1), Lee Westwood (33/1), Sam Horsfield (33/1) dan Marcus Armitage ( 80/1) masih bersaing dengan -6, sementara ronde 73 membuat juara Terbuka Collin Morikawa (40/1) tertinggal delapan tembakan.

Peluang Taruhan Golf

Author: Paula Allen