NBA Afrika dan Hennessy Menjadi Tuan Rumah Acara Gaya Hidup Crossover NBA Pertama Liga di Benua Eropa – Berita Industri Gaming Eropa

NBA Africa and Hennessy to Host League's First NBA Crossover Lifestyle Event on the Continent

Waktu Membaca: 2 menit

NBA Africa dan Hennessy, cognac terlaris di dunia, hari ini mengumumkan bahwa NBA Crossover, acara gaya hidup khusus undangan yang akan menampilkan konvergensi NBA dan budaya populer melalui seni, mode, musik, dan teknologi yang melingkupi permainan hari ini, akan berlangsung di Afrika untuk pertama kalinya pada Sabtu, 5 Februari di Landmark Beach Front di Lagos, Nigeria.

Sebagai bagian dari NBA Crossover, lapangan basket terapung pertama di Afrika akan ditampilkan di Ikoyi Link Bridge di Lagos mulai 3-5 Februari. Selain itu, pada 5 Februari Hennessy akan menjadi Presenting Partner dari permainan bola basket selebriti di Landmark Beach Front yang menampilkan artis, artis, dan tokoh media Nigeria. NBA Africa dan Hennessy juga akan menyumbangkan sebuah lapangan basket ke Lagos State Parks and Gardens Agency di Ikorodu Recreational Park sebagai bagian dari komitmen mereka dan Lagos State untuk menyediakan akses olahraga kepada orang-orang di negara bagian tersebut.

“Kami di Hennessy sangat senang dapat bermitra dengan NBA Afrika untuk menciptakan pengalaman yang tak terlupakan di Lagos. Nigeria adalah pasar yang penting bagi Hennessy dan NBA, dan acara ini adalah sesuatu yang telah kami nantikan selama beberapa waktu,” kata Presiden & CEO Hennessy Laurent Boillot. “NBA dan Hennessy telah membuat dampak besar pada budaya urban di seluruh dunia, dan acara kemitraan di Lagos ini sekali lagi akan menunjukkan bahwa pengaruh kolektif kami bergerak jauh melampaui lapangan. Selama setahun terakhir, Hennessy telah bermitra dengan NBA untuk menampilkan lapangan di lokasi ikonik di Australia, Cina, dan Inggris, dan sekarang saatnya bagi Nigeria untuk memasuki permainan tersebut.”

“Kami sangat senang merayakan Musim Peringatan ke-75 NBA dengan Hennessy dengan cara yang sangat ikonik,” kata CEO NBA Afrika Victor Williams. “Pemain Nigeria memiliki dampak yang luar biasa pada bola basket dan NBA, dan sudah sepatutnya kami menyelenggarakan acara NBA Crossover pertama kami di benua di Lagos, di mana sudah ada bakat dan semangat yang luar biasa untuk permainan ini.”

“NBA Afrika berkomitmen untuk pengembangan bola basket di Nigeria, dan acara ini, selain pembukaan kantor kami di Lagos, menandai tonggak sejarah lain dalam upaya kami untuk mengembangkan permainan di negara ini,” kata Wakil Presiden & Negara NBA Afrika Kepala Nigeria, Gbemisola Abudu. “Saya menantikan NBA Crossover dan bekerja dengan rekan-rekan saya untuk memperluas keterlibatan kami dengan penggemar, mitra, dan pemangku kepentingan bola basket Nigeria di bulan-bulan dan tahun-tahun mendatang.”

Selama lebih dari 250 tahun, Hennessy telah merayakan mereka yang mewujudkan “Never Stop. Never Settle” etos yang diwujudkan oleh komitmen teguh NBA untuk memajukan budaya. Sepanjang Musim Ulang Tahun ke-75 NBA, Hennessy akan merayakan tradisi dan pola pikir penggemar bola basket di seluruh Afrika melalui serangkaian acara konsumen, aktivasi, dan konten lokal.

Author: Paula Allen