Novomatic Mundur dari Partisipasi di ICE 2022 – Berita Industri Gaming Eropa

Waktu Membaca: 2 menit

International Game Technology PLC hari ini mengumumkan bahwa mereka menerima skor sempurna 100 pada Indeks Kesetaraan Perusahaan (CEI) Yayasan Kampanye Hak Asasi Manusia (HRC) 2022, yang membuat perusahaan global itu mendapatkan penunjukan “Tempat Terbaik untuk Bekerja untuk Kesetaraan LGBTQ+” yang didambakan. Survei pembandingan terkemuka di negara ini untuk kesetaraan LGBTQ+ di tempat kerja, CEI mengevaluasi kebijakan dan praktik perusahaan untuk mengukur komitmen pemberi kerja terhadap kesetaraan di tempat kerja.

IGT bergabung dengan jajaran pemecah rekor 842 perusahaan yang berbasis di AS untuk menerima skor CEI yang sempurna tahun ini. Lengan pendidikan kelompok advokasi hak-hak sipil LGBTQ+ terbesar di negara ini, HRC Foundation menilai bisnis berdasarkan kriteria terperinci di empat pilar utama:

Kebijakan non-diskriminasi antar entitas bisnis. Tunjangan yang adil bagi pekerja LGBTQ+ dan keluarganya. Mendukung budaya inklusif. Tanggung jawab sosial perusahaan.

“IGT yang mendapatkan penghargaan ‘Tempat Terbaik untuk Bekerja untuk Kesetaraan LGBTQ+’ dari HRC Foundation adalah cerminan dari komitmen kami untuk menyediakan budaya tempat kerja yang ramah, adil, dan memberdayakan karyawan LGBTQ+ di seluruh dunia,” kata Vincent Sadusky, CEO IGT. “Saya ingin berterima kasih kepada sekitar 11.000 karyawan kami di seluruh dunia, terutama anggota PRIDE dengan IGT, yang bersama-sama dengan Office of Diversity and Inclusion merangkul dan mengaktifkan nilai-nilai inti IGT dan berkontribusi pada pencapaian tonggak sejarah ini.”

“Penunjukan ini memperkuat bahwa komitmen IGT terhadap keragaman, kesetaraan dan inklusi difokuskan pada dampak,” kata Melissa Pursley, Wakil Presiden IGT dan COO IGT Indiana dan Co-Executive Sponsor PRIDE dengan IGT. “Banyak di komunitas LGBTQ+ masih berjuang untuk berkembang di tempat kerja, dan sebagai pemimpin senior di IGT dan anggota komunitas LGBTQ+, saya bangga bahwa IGT telah mengambil langkah-langkah konsisten untuk memastikan bahwa hal ini tidak terjadi pada rekan-rekan kami.”

“Ketika Yayasan Kampanye Hak Asasi Manusia membuat Indeks Kesetaraan Perusahaan 20 tahun yang lalu, kami bermimpi bahwa pekerja LGBTQ+—dari lantai pabrik hingga kantor pusat perusahaan, di kota-kota besar dan kecil—dapat memiliki akses ke kebijakan dan manfaat yang dibutuhkan untuk berkembang dan hidup. hidup secara autentik,” kata Jay Brown, Wakil Presiden Senior Program, Penelitian, dan Pelatihan Kampanye Hak Asasi Manusia. “Kami bangga bahwa Indeks Kesetaraan Perusahaan membuka jalan menuju kenyataan itu bagi banyak pekerja LGBTQ+ di Amerika dan luar negeri. Namun masih banyak yang harus dilakukan, itulah sebabnya kami meningkatkan standar sekali lagi untuk menciptakan tempat kerja yang lebih adil dan hari esok yang lebih baik bagi pekerja LGBTQ+ di mana pun. Selamat kepada IGT karena telah meraih gelar ‘Tempat Kerja Terbaik untuk Kesetaraan LGBTQ+’ dan bekerja untuk memajukan inklusi di tempat kerja.”

Sejak tahun 2018, IGT telah menerapkan berbagai program, perubahan kebijakan dan sistem, serta praktik kerja unggulan yang telah mendorong semua dimensi keragaman untuk menjadikan Perusahaan sebagai pemberi kerja yang lebih menarik dan inklusif. Beberapa tindakan tersebut antara lain:

Memperkenalkan manfaat medis yang menegaskan gender bagi karyawan transgender. Menawarkan manfaat kompetitif untuk pasangan sesama jenis, terlepas dari status perkawinan. Membuat toilet netral gender di kampus-kampus IGT utama. Menerapkan proses perekrutan yang lebih inklusif dan adil. Membangun dan mendukung PRIDE dengan IGT, Grup Keragaman dan Inklusi yang dipimpin oleh karyawan dan disponsori oleh eksekutif. Memfasilitasi kursus pelatihan karyawan wajib dan pilihan yang membantu mendukung komitmen keragaman, kesetaraan, inklusi, keberlanjutan, dan anti-pelecehan IGT.

Author: Paula Allen