O’Sullivan membuat kerusuhan di Istana Alexandra

Ronnie O'Sullivan

Juara tujuh kali Ronnie O’Sullivan memamerkan keahliannya di Alexandra Palace pada hari Selasa saat ia mengalahkan Jack Lisowski 6-1 untuk mencapai perempat final Masters (O’Sullivan 4/1 untuk memenangkan The Masters – langsung).

Lisowski gagal bersinar di London dan memberi O’Sullivan terlalu banyak peluang. Breaks dari 86 dan 63 memberinya keunggulan 3-1 sebelum ia mendorong dan menutup pertandingan dengan break lain dari 125.

Kerumunan yang bersemangat meneriaki O’Sullivan di acara kandangnya, dan hadiahnya untuk menang adalah pertandingan perempat final melawan pemain Australia Neil Robertson.

Berbicara tentang pertarungannya yang akan datang, O’Sullivan mengatakan kepada BBC Two: “Cara dia memukul bola, Neil adalah seorang cueist yang hebat. Dia adalah pencetak gol yang fenomenal. Ini adalah Abu; Ini dia. Itu akan kembali ke Inggris.

“Sulit untuk membawa 2.000 warga London – ketika Anda berasal dari sini – mendukung Anda. Tekanannya semakin besar, dan saya merasa saya harus melahirkan; jika saya tidak, saya akan merasa buruk. Para penggemar telah mendukung saya, dan saya harus memberikan sesuatu kembali.”

Pada hari Selasa, Mark Selby juga menang, mengalahkan Stephen Maguire dari Skotlandia 6-3. Selby menahan Maguire sepanjang kontes, dan dia sekarang akan menghadapi Barry Hawkins di delapan besar pada hari Jumat.

Pada hari Rabu, ada dua pertandingan yang dinanti-nantikan, dengan Kyren Wilson menghadapi Stuart Bingham di babak pembukaan (Wilson 1/2, Bingham 8/5 – peluang pertandingan).

Wilson mencapai semifinal Grup 5 Liga Championship minggu lalu, sementara pada awal bulan, Bingham mengalahkannya di final Grup 4.

Bingham baru-baru ini mencapai semi-final Grand Prix Dunia, dan dia akan menyukai peluangnya untuk kalah.

Pertandingan pertama hari Rabu akan melihat favorit turnamen Judd Trump mengatasi Mark Allen (Trump 4/9, Allen 7/4).

Semua Taruhan Master

Author: Paula Allen