Peluang Liga Super Betfred: Cedera Grace menghadirkan peluang

Pelatih kepala St Helens (2/1 Fav – Pemenang Grand Final) Kristian Woolf mengatakan cedera yang “disayangkan” pada Regan Grace akan menawarkan kesempatan bagi beberapa pemain lain dalam skuad untuk meningkatkan dan mempertaruhkan klaim mereka untuk tempat awal.

Sayap Welsh Grace telah menjadi pemain yang menonjol bagi Saints sejak melakukan debutnya melawan Wigan Warriors pada tahun 2017, menjarah 84 penampilan yang mengesankan, dan dia berharap untuk mencapai titik awal dalam kampanye Liga Super Betfred 2022.

Namun, Woolf kini telah mengkonfirmasi pemain berusia 25 tahun itu akan absen pada bulan pertama musim ini setelah menderita cedera siku yang kemudian berdampak pada tendon bisepnya.

“Cedera Regan adalah sesuatu yang kami harus campur tangan dan dia akan kehilangan sedikit footy – bulan pertama,” katanya, seperti dikutip oleh St Helens Star. “Itu sedikit pukulan bagi kami dan sangat disayangkan.

“Dalam skema besar, dia akan memiliki banyak footy untuk dimainkan ketika dia kembali.”

Meskipun kecewa dengan berita cedera Grace (50/1 – Man Of Steel 2022), Woolf mengatakan kemunduran ini akan memberikan kesempatan bagi pemain lain dalam skuad untuk masuk dan membantu tim selama periode ini.

Dia menambahkan: “Ini adalah kesempatan besar untuk beberapa orang lain. Ini adalah bagian besar untuk bisa sukses di musim yang panjang – Anda akan selalu mengalami kemunduran dan cedera adalah bagian besar dari permainan kami dan bagian dari tantangan.”

Woolf secara khusus menyebutkan nama Josh Simm, Ben Davies dan Jon Bennison ketika berbicara tentang individu yang dapat diberikan lebih banyak waktu bermain karena ketidakhadiran Grace.

St Helens memulai kampanye Liga Super Betfred 2022 mereka di kandang melawan Catalans Dragons pada 10 Februari dalam pertandingan ulang Grand Final musim lalu dan juara bertahan adalah favorit 4/11 untuk menang, sementara undian dihargai 20/1 dan pengunjung adalah 9/4 untuk menang.

The Saints tersedia di 16/1 dengan Betfred untuk memenangkan Grand Final, musim reguler dan Challenge Cup musim ini, sementara mereka 8/1 untuk ganda Grand Final/Challenge Cup – sesuatu yang mereka capai pada tahun 2021.

Odds Liga Super Betfred

Author: Paula Allen