Peluang Masters Snooker: Guntur dari Bawah Memadamkan Roket

Neil Robertson (7/4 – The Masters 2022 Outright) mengatakan bahwa dia “sangat senang” telah mencapai semi-final The Masters 2022 setelah mengalahkan Ronnie O’Sullivan, yang upayanya untuk merebut gelar kedelapan gagal. pendek.

Petenis Australia, yang memenangkan acara ini pada tahun 2012 ketika mengalahkan Shaun Murphy di final, membuat break 119 dan 130, ditambah tiga setengah abad, untuk mengalahkan orang Inggris 6-4 di Alexandra Palace.

Robertson tampil impresif sepanjang kemenangan dan dia senang bisa melaju ke babak empat besar turnamen untuk pertama kalinya sejak edisi 2019.

“Saya sangat senang bisa lolos,” katanya kepada BBC Sport. “Keberhasilan pot saya mencapai 96%, jadi itu memberi tahu Anda bahwa saya banyak melempar bola dan tidak membuat terlalu banyak kesalahan.”

Selanjutnya untuk pemain berusia 39 tahun itu adalah semifinal melawan pemain Wales Mark Williams, yang berhasil mengalahkan John Higgins dari Skotlandia dalam penentuan babak terakhir untuk mengamankan kemajuannya.

Pelatih berusia 46 tahun, yang meraih 7/1 untuk mengamankan gelar Masters ketiganya dan yang pertama sejak 2003, memuji penonton yang fantastis di Ally Pally karena telah menciptakan atmosfer yang belum pernah dia rasakan sebelumnya.

“Saya tidak pernah mengalami hal seperti itu. Penontonnya luar biasa,” kata Williams kepada BBC Sport. “Saya tidak bisa merasakan kaki saya di kursi saya. Terima kasih kepada penonton karena membuat acara ini semakin spesial.

“Jika John dan saya terus bermain seperti itu, mungkin kami akan berada di sini untuk beberapa tahun lagi.”

Aksi hari Jumat akan melihat dua perempat final terakhir berlangsung dan yang pertama, akan berlangsung pada pukul 13:00, akan melihat Judd Trump menghadapi saingannya Kyren Wilson dalam apa yang menjanjikan untuk menjadi pertemuan yang fantastis.

The Juddernaut adalah favorit 4/9 untuk memesan tempatnya di empat besar, sementara Warrior 7/4 untuk maju.

Dalam pertandingan terakhir QF, Barry Hawkins menghadapi sesama pemain Inggris Mark Selby (Hawkins 17/10, Selby 4/9 – Pemenang Pertandingan).

Peluang Taruhan Masters Snooker

Postingan Masters Snooker Odds: Thunder from Down Under memadamkan Rocket muncul pertama kali di Betfred Blog.

Author: Paula Allen