Temui Bakat Siaran Anda untuk LEC Spring 2022! – Berita Industri Game Eropa

Meet Your On-Air Talent for LEC Spring 2022!

Waktu Membaca: 3 menit

Tim semi-pro baru ‘Yellow Stripes’ akan berkompetisi di League of Legends Open Tour 2022 dan mendapat manfaat dari Team Vitality dan infrastruktur performa adidas yang tak tertandingi, berlatih bersama orang-orang seperti Perkz dan Alphari

Team Vitality dengan bangga mengumumkan roster League of Legends semi-pro baru untuk tahun 2022, bekerja sama dengan adidas. Yellow Stripes terdiri dari beberapa bintang baru yang paling menjanjikan di League of Legends yang akan bersaing di League of Legends Open Tour Prancis 2022. Tim baru akan didukung oleh staf dan fasilitas kinerja yang sama dengan pemain pro Team Vitality yang bersaing di level tertinggi untuk membuka potensi penuh mereka. Sebagai sponsor utama Yellow Stripes untuk tahun 2022, adidas akan memberikan dukungan kelas dunia kepada tim, termasuk merancang jersey yang dipesan lebih dahulu dan atlet profesional, sebagai mentor untuk menemani tim sepanjang tahun, memberikan nasihat dari karirnya dan memberikan semua pengalaman tim muda perlu memulai.

Daftar Yellow Stripes terdiri dari:

Matias “matias” Manchin Opheltes, Prancis, 21 tahun, AD Carry Pesaing lama yang telah bermain League of Legends sejak season 5, dan mengikuti musim kompetisi di Liga Portugal pada tahun 2021 Alexis “Artoria” Diebold, Prancis , 19 tahun, Mid Laner Bermain secara kompetitif di tur terbuka Prancis pada tahun 2020 sebelum melakukan split di MCES Italia musim panas ini dan itu adalah tujuannya untuk mencapai Dunia. Lorenzo “Linkkey” Giorgiutti, Prancis, 22 tahun, Support, Bermain League of Legends secara kompetitif sejak ia berusia 16 tahun dan menjadi profesional pada tahun 2020 Julian “eaRyz” Wehinger, Prancis, 21 tahun, Jungler Mulai berkompetisi di League of Legends secara penuh waktu pada tahun 2021 setelah pertunjukan yang sukses di Open Tour France pada tahun 2019 dan 2020 John “Sotsy” Sicre, Prancis, 23 tahun, Top Laner Mulai berkompetisi di League of Legends pada tahun 2019 dan sejak itu tampil baik di Nordic UKCL dan Open Tour Benelux

Tim akan dilatih oleh Benjamin “Fara” Stoffel dan pemain League of Legends berpengalaman serta pembuat konten Martin “Krok” Berthelot akan bertindak sebagai manajer tim. Tim akan memiliki akses penuh ke fasilitas performa Team Vitality termasuk V.Hive, kompleks esports publik mutakhir mereka, V.Performance di Stade de France, dan gedung pelatihan Berlin. Yellow Stripes adalah daftar Team Vitality League of Legends ketiga, bergabung dengan tim super LEC dan skuad LFL yang baru terungkap.

Yellow Stripes akan melakukan debut panggung mereka pada 29 Januari ketika League of Legends Open Tour France dimulai, kompetisi semi-pro tahunan selama setahun, yang memungkinkan bintang yang sedang naik daun untuk mendapatkan keuntungan dari lingkungan kompetisi pro LAN tingkat atas. Open Tour France memberikan generasi pemain pro berikutnya kesempatan untuk lulus ke divisi 2, dan memiliki sedikit peluang untuk direkrut ke LFL.

“Kami bangga menginvestasikan sumber daya ke kancah amatir. Proyek ini adalah kesempatan unik bagi para pemain muda ini untuk belajar dan tumbuh menjadi apa yang kami harapkan akan menjadi karir olahraga yang hebat di masa depan. Mereka memiliki tantangan di depan mereka, tetapi kami memiliki setiap ambisi untuk membawa mereka ke final Open Tour.” Kata Fabien “Neo” Devide, Co-Founder dan Direktur Esports, Team Vitality. “Kami senang memiliki mitra di adidas yang tidak hanya tertarik untuk mewakili merek mereka di panggung terbesar dalam esports, tetapi juga berkomitmen untuk membantu mengembangkan dan mendukung pro masa depan”

“Sesuai dengan keyakinan kami bahwa melalui olahraga kami memiliki kekuatan untuk mengubah hidup, kami sangat bangga dapat berpartisipasi dalam program ini. adidas mendukung semua atlet yang ingin membuat perbedaan dalam cara mereka bermain, terlepas dari olahraga mereka. Peluncuran inisiatif ‘Yellow Stripes’ dengan Team Vitality berakar pada DNA merek kami dan cara kami ingin menantang kode industri olahraga.” kata Sylvain Bouches, VP Director Brand adidas France.

Yellow Stripes menandai kolaborasi terbaru dari Team Vitality dan adidas dalam salah satu kemitraan terlama dalam esports. adidas adalah pemasok perlengkapan olahraga pertama yang berinvestasi di pasar esports Prancis dengan Team Vitality pada tahun 2017, dan bersama-sama mereka telah menciptakan sneaker esports pertama, VIT.01, yang terjual habis di seluruh dunia dalam waktu seminggu, dan menciptakan sepatu olahraga pertama jersey khusus untuk tim esports. Untuk menangkap kemajuan Yellow Stripes, merek akan berkolaborasi dalam serial dokumenter delapan episode mengikuti kemajuan tim di Open Tour.

Author: Paula Allen