Winline dan Epic Esports Events mengumumkan Liga Champions Winline Dota 2 Musim 7 – Berita Industri Gaming Eropa

Winline and Epic Esports Events announces Winline Dota 2 Champions League Season 7

Waktu Membaca: 2 menit

ONE Esports, anak perusahaan dari Group ONE Holdings (ONE), telah mengumumkan telah menandatangani kemitraan jangka panjang dengan Samsung di Asia Tenggara.

Ini adalah kemitraan besar terbaru untuk ONE Esports, menyusul pengumuman kemitraan baru-baru ini dengan Activision Blizzard, foodpanda Thailand, Franklin Templeton, FWD, Marriott Bonvoy, dan McDonald’s Filipina.

Kemitraan dengan Samsung ini akan membuat ONE Esports mengembangkan aplikasi seluler ONE Esports eksklusif untuk perangkat Samsung di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam, yang akan diluncurkan pada paruh kedua tahun 2022.

Aplikasi ini akan diposisikan sebagai sumber masuk untuk berita dan konten esports di Asia Tenggara, dan akan diintegrasikan dengan mulus ke dalam ekosistem media ONE Esports, menampilkan berita dan konten yang disindikasikan dari situs web ONE Esports, oneesports.gg, yang akan menjadi terlokalisasi di setiap pasar. Pengguna Samsung juga dapat menikmati video eksklusif dan hadiah yang dihasilkan oleh tim ONE Esports untuk aplikasi tersebut.

Aplikasi ini akan tersedia di Samsung Galaxy Store dan Google Play Store untuk diunduh melalui udara secara eksklusif di perangkat seluler Samsung tahun ini.

“Saya bangga mengumumkan kemitraan ini dengan Samsung yang menghadirkan konten esports kelas dunia ONE Esports secara native di ponsel, bekerja sama dengan pemimpin Asia Tenggara dalam perangkat dan pengalaman seluler. Samsung dengan jelas memahami bahwa merek perlu terhubung dan terlibat dengan generasi berikutnya untuk tetap menjadi yang terdepan, dan perangkat seluler serta esports adalah dua cara paling efektif untuk menjangkau mereka. Seiring dengan penetrasi penggunaan seluler dan game di seluruh Asia Tenggara yang terus tumbuh, kemitraan ini akan memberikan generasi baru konsumen mobile-first cara terbaik untuk mengonsumsi konten esports,” kata Carlos Alimurung, CEO ONE Esports.

“Dipimpin oleh audiens muda, digital, dan global, esports akan menjadi masa depan olahraga, media, dan hiburan. Melalui kemitraan yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan ONE Esports ini, kami sangat antusias untuk menghadirkan galaksi esports kepada pengguna ponsel Samsung, yang banyak di antaranya sangat menyukai esports dan game seluler. ONE Esports diposisikan secara unik sebagai organisasi media esports terkemuka di Asia Tenggara, dan kemitraan kami menjadi landasan untuk menggabungkan pengalaman esports terbaik dengan perangkat game seluler terbaik untuk pelanggan kami,” kata Chris Tarr, Head of Mobile Services & Partnerships, Southeast Asia dan Oseania di Samsung Electronics.

Author: Paula Allen