Aturan Covid dan VAR perlu diubah

Sepak bola perlu dikuatkan atas aturan Covid dan tetap menunjukkan jalannya.

Itulah pandangan mantan kiper Spurs, Leeds, dan Inggris Paul Robinson, yang khawatir dengan jadwal pertandingan yang menumpuk yang dapat memiliki konsekuensi mengerikan bagi tim yang berjuang melawan degradasi dari Liga Premier.

Dia mengatakan kepada The Betfred Football Show bahwa terlalu banyak pertandingan dibatalkan karena Covid, meskipun klub memiliki 25 pemain yang dapat mereka panggil.

Pria berusia 42 tahun itu menunjukkan bahwa semua pertandingan Piala FA berlangsung akhir pekan lalu, dengan manajer lebih bersedia untuk merotasi skuad mereka di kompetisi sistem gugur daripada di liga.

Robinson berkata: “25 pemain adalah jumlah yang sangat besar yang tersedia untuk setiap klub. Cedera tidak boleh datang ke dalamnya – Anda hanya harus mempertimbangkan Covid ketika 10 atau lebih pemain dinyatakan positif.”

Dia menyoroti salah satu pertandingan terakhir musim ini adalah Burnley melawan Newcastle, dan mungkin ada “bidang bermain yang tidak seimbang” menuju apa yang kemungkinan akan menjadi pertandingan penting.

Pada pertarungan anjing degradasi, Robinson menganggap Leeds akan bertahan, dan bahwa tiga dari empat terbawah saat ini akan bermain di Kejuaraan musim depan.

Dia juga sangat kritis terhadap VAR – dan juga menyarankan perubahan dalam aturan Covid, dia mengajukan gagasan tentang batas waktu satu menit untuk keputusan VAR yang harus dicapai.

Pada pertandingan akhir pekan, dia akan meraih kemenangan 2-0 untuk Spurs, dan mendukung Harry Kane untuk mencetak gol, dalam derby London Utara pada hari Minggu.

Dia penuh pujian untuk dampak “kelas dunia” Antonio Conte, dan percaya Manchester United tidak merekrutnya ketika dia tersedia.

Di puncak klasemen, seperti sebagian besar penggemar sepak bola, Paul yakin tiga teratas di Liga Premier telah memisahkan diri, dan secara mengejutkan memberi tip kepada Spurs untuk mengambil tempat keempat yang sangat penting karena manajer dan fakta yang mereka miliki. beberapa gangguan sekarang mereka keluar dari Eropa dan Piala Carabao.

Di pertandingan lain akhir pekan ini, Robinson mengejar pemuncak klasemen City untuk menang tanpa hasil melawan tim peringkat ketiga Chelsea dalam pertandingan putaran Sabtu sore.

Sementara itu, di posisi terbawah klasemen, dia mengincar kemenangan Newcastle di kandang sendiri melawan Watford, dengan rekrutan baru Chris Wood untuk menandai debutnya dengan sebuah gol.

Dia juga memprediksi kemenangan Everton yang sangat dibutuhkan di klub papan bawah Norwich dan hasil imbang antara Wolves dan Southampton – sementara pada hari Minggu dia menganggap itu akan menjadi kemenangan kandang bagi Liverpool melawan Brentford dan West Ham akan terlalu kuat untuk Leeds di Stadion London.

Setelah menyaksikan Aston Villa kalah dalam keadaan kontroversial dari Manchester United yang lesu di Piala FA, ia ingin membalas dendam untuk tim Steven Gerrard pada hari Sabtu.

Dia bertanya: “Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit bagi United. Ketika Anda melihat nama-nama dalam skuad itu, Anda bertanya-tanya bagaimana manajer tidak bisa melupakan tim itu?

Peluang Taruhan Liga Premier

Author: Paula Allen