Azerion dan MediaMath meluncurkan pasar game AAA dengan satu mata di Metaverse – Berita Industri Gaming Eropa

Azerion and MediaMath launch AAA gaming marketplace with one eye on the Metaverse

Waktu Membaca: 2 menit

Kami senang mengumumkan kembalinya tiga mitra jangka panjang untuk musim LEC 2022.

Saat kami bersiap untuk memulai LEC Spring 2022, kami telah bekerja dengan mitra kami untuk memastikan bahwa kami menawarkan pengalaman menonton terbaik bagi penggemar kami di seluruh dunia. Hari ini, kami dengan bangga mengumumkan bahwa tiga mitra jangka panjang kami akan kembali untuk mendukung musim 2022.

Yang pertama dari kemitraan ini adalah Pemasok Minuman Energi Resmi kami, Red Bull. Ini akan menjadi tahun keempat berturut-turut kami bekerja dengan Red Bull dan kami tidak sabar untuk membangun kemitraan kami sepanjang tahun.

Red Bull akan menggairahkan pengikut LEC dengan membuat aktivasi konten yang akan muncul di seluruh acara LEC dan juga mempromosikan esports LoL akar rumput selama 12 bulan ke depan. Selanjutnya, Red Bull Solo Q, turnamen resmi 1v1 League of Legends, di mana para penggemar dapat bersaing satu sama lain, akan kembali pada tahun 2022.

Selanjutnya, kami sangat gembira untuk mengonfirmasi bahwa Warner Music akan sekali lagi bergabung dengan kami sebagai Mitra Musik Resmi untuk tahun 2022. Selama empat tahun kami bekerja dengan Warner, mereka telah memperkenalkan beberapa artis yang benar-benar luar biasa kepada penggemar LEC dan kami dapat ‘t menunggu untuk melihat apa yang mereka punya di toko untuk tahun depan.

Warner Music berperan penting dalam mendukung video promosi LEC 2022 dengan Chrissy Constanza, dan akan membawa bakat kaliber serupa ke konten LEC di masa mendatang.

Akhirnya, kami dengan senang hati mengonfirmasi bahwa Secretlab akan kembali untuk kemitraan multi-tahun sebagai Mitra Ketua Gaming Resmi untuk LEC dan Master UE! Dari kursi yang terinspirasi oleh rilis musik K/DA dan acara Ruination hingga pemutaran perdana Arcane di Netflix, Secretlab telah menjadi konstanta di dunia League of Legends, merayakan tonggak sejarah utama Liga sejak 2019. Sebagai Ketua Gaming Resmi di liga regional dan global turnamen termasuk Kejuaraan Dunia, Undangan Pertengahan Musim, dan All-Star, tim esports telah terbiasa dengan kursi Secretlab dan kami senang mereka kembali untuk mendukung LEC untuk tahun ketiga berturut-turut dengan Secretlab TITAN Evo 2022 yang baru .

Selain itu, emote eksklusif Secretlab x League of Legends Tilted yang pertama kali dirilis selama Worlds 2021 akan kembali hadir selama LEC 2022 – pantau terus halaman media sosial Secretlab untuk mengetahui bagaimana Anda bisa mendapatkannya.

“LEC terus-menerus membuat kami berada di tepi kursi kami dengan permainan yang menakjubkan setiap tahun. Dengan masuknya talenta yang semakin muda di seluruh liga, setelah tahun penuh aksi yang menjadikan LEC 2021 musim yang paling banyak ditonton sepanjang masa, kami mengharapkan lebih banyak pertarungan epik di musim mendatang dan tim dapat mengandalkan dukungan dari kursi gaming terbaik di dunia dalam perjuangan mereka untuk mendapatkan tempat di Worlds,” kata Beatrice Wee, Manajer Senior, Kemitraan Global, Secretlab. “Tidak ada kompromi dalam hal memperlengkapi yang terbaik di Eropa.”

Dengan mitra yang luar biasa ini bersama kami, kami tidak sabar menunggu apa yang tidak diragukan lagi akan menjadi tahun aksi LEC yang paling menarik. Akankah MAD Lions melanjutkan kekuasaan mereka di puncak, atau akankah favorit lama G2 Esports atau Fnatic bangkit kembali ke posisi teratas dengan daftar pemain yang diperbarui?

Author: Paula Allen