BETBY MENGEMBANGKAN DUA MEREK KELOMPOK HIBURAN Esports – Berita Industri Gaming Eropa

BETBY TO DRIVE TWO ESPORTS ENTERTAINMENT GROUP BRANDS

Waktu Membaca: 2 menit

ESE Entertainment telah mengumumkan bahwa perusahaan produksinya, Frenzy sp. zoo (Frenzy), akan mengatur dan memproduksi Ultraliga, kompetisi esports League of Legends internasional dengan tim dari Polandia, Swiss, Serbia, dan Lithuania.

Ultraliga adalah liga terakreditasi oleh Riot Games, penerbit League of Legends, bersama dengan LFL Prancis, LVP Spanyol, Liga Utama Jerman, dan NLC negara-negara utara. Pemain dari liga terakreditasi hadir di Database Kontrak Global resmi Riot Games.

Ultraliga berkembang dari 8 menjadi 10 tim, dan yang akan bersaing selama 24 hari kompetisi, dengan 5 pertandingan musim reguler per putaran. Pemenang Ultraliga akan lolos ke European Masters, turnamen yang menampilkan 28 tim top Eropa dari liga regional Eropa.

Semua pertandingan Ultraliga akan disiarkan dari studio Frenzy yang terletak di Warsawa, Polandia. Permainan akan disiarkan dan dapat dilihat secara online dan di Polsat Games – TV linier.

Tim yang bertanding di Ultraliga 2022:

Kejaksaan Agung (Polandia)

devils.one (Polandia)

Ditinggalkan (Polandia)

Permainan Tuan-tuan (Polandia)

Goskila (Swiss/Lituania)

Permainan Iluminar (Polandia)

Komil & Teman (Polandia)

Tim ESCA Gaming (Polandia)

Serigala Besi Topo Centras (Lithuania)

Keuletan Nol (Serbia)

Jadwal musim (perpecahan pertama):

9 putaran: 11 Januari – 9 Maret

Playoff: 15 Maret – 30 Maret

“Ekspansi internasional Ultraliga adalah pernyataan kemampuan produksi dan lintasan pertumbuhan Frenzy. Kompetisi ini akan menjadi peluang tambahan bagi komunitas dan penggemar esports dari Polandia dan negara-negara Baltik. Sejak awal, Ultraliga telah berfokus pada produksi dan pelaksanaan siaran kelas dunia. Fokus ini tetap menjadi perhatian utama, dan kami bersemangat untuk sukses di 2022,” kata Marcin Kilar, Managing Director di Frenzy.

“Kami senang untuk memulai musim Ultraliga berikutnya bekerja sama dengan Frenzy. Seperti yang bisa kita lihat setiap tahun, kancah esport Polandia tumbuh lebih besar dan judul kami: League of Legends, Teamfight Tactics, dan Valorant semakin populer dan membawa lebih banyak penonton dan pemain. Frenzy membawa kami ke level baru dari live streaming dan game penyiaran di televisi yang menghasilkan salah satu acara esports yang paling unik dan menarik. Kami senang untuk melanjutkan kemitraan kami dengan Frenzy dan bersama-sama kami akan memberikan Anda musim Ultraliga berikutnya yang akan mencakup tidak hanya tim Polandia tetapi juga tim dari negara lain!” Grzegorz Szabla, Senior Brand Manager EE di Riot Games, mengatakan.

Author: Paula Allen