Bintang YouTube, AboFlah di jalur untuk mengumpulkan lebih dari US$10 juta untuk pengungsi, akan terus tinggal di ruang kaca dekat Burj Khalifa hingga selesai – European Gaming Industry News

Galaxy Racer’s AboFlah is raising US $10M for charity in livestream from glass room near Burj Khalifa

Waktu Membaca: 4 menit

Kampanye Musim Dingin Paling Keren di Dunia, yang merayakan tujuan wisata terindah di UEA, memperluas dukungan kemanusiaan kepada lebih dari 100.000 pengungsi dan orang yang membutuhkan melalui prakarsa kemanusiaan baru yang disebut Musim Dingin Hangat.

Kampanye ini telah berkolaborasi dengan AboFlah, Pembuat Konten Galaxy Racer, untuk mendukung ratusan ribu pengungsi dan keluarga yang membutuhkan di Afrika dan dunia Arab. Ini bertujuan untuk mengumpulkan lebih dari US$10 juta untuk menyediakan makanan, pakaian musim dingin, selimut, kasur dan bantuan penting untuk membantu pria, wanita dan anak-anak terlantar bersiap menghadapi kondisi musim dingin yang keras.

Diluncurkan dalam kemitraan dengan Mohammed bin Rashid Al Maktoum Global Initiatives dan Galaxy Racer, sebuah organisasi gaya hidup berbasis di Dubai yang berspesialisasi dalam esports, game, gaya hidup dan menangani kehadiran dan aktivasi AboFlah, kampanye kemanusiaan ini menyerukan kepada semua orang untuk membantu orang-orang yang rentan melewati masa-masa sulit. musim dingin. Ini akan memberikan bantuan dan dukungan kepada jumlah terbesar pengungsi dan orang yang membutuhkan bekerja sama dengan Komisaris Tinggi PBB untuk Pengungsi (UNHCR) dan Jaringan Regional Perbankan Pangan.

Siapa pun dari mana saja di dunia dapat menyumbang untuk inisiatif kemanusiaan. Kontribusi dapat diberikan untuk kampanye Musim Dingin Hangat, yang dimulai pada 7 Januari 2022, di MBRGI.ae/WarmWinter.

Sebagai bagian dari kampanye, AboFlah tinggal di sebuah ruangan kaca di Downtown Dubai, dekat Burj Khalifa, hingga terkumpul US$10 juta, dengan US$4 juta yang terkumpul sejauh ini. Siaran langsung berlangsung di YouTube dan pembuat konten serta pemberi pengaruh lainnya akan berkolaborasi dan membuat pos mereka sendiri untuk meningkatkan kesadaran akan inisiatif kemanusiaan.

Saluran YouTube AboFlah adalah salah satu saluran YouTube dengan pertumbuhan tercepat di dunia, dengan lebih dari 23 juta pelanggan dan lebih dari 2,8 miliar tampilan. Dia diikuti oleh jutaan penggemar yang rajin menonton vlog, komedi pendek, dan acara berformatnya yang mencakup video game dan budaya populer.

Jutaan Orang Membutuhkan Dukungan

AboFlah berkata: “Kehangatan di musim dingin bagi mereka yang menghadapi kondisi musim dingin yang keras tidak kalah pentingnya dengan makanan dan air. Ada jutaan pengungsi dan orang terlantar yang membutuhkan semua dukungan yang bisa mereka dapatkan. Saya ingin berpartisipasi dalam inisiatif kemanusiaan ini dan berharap semua orang akan berkontribusi dengan membawa kehangatan bagi kehidupan mereka yang kekurangan. Kampanye Musim Dingin Terkeren di Dunia patut diapresiasi karena meluncurkan Musim Dingin yang Hangat bekerja sama dengan Inisiatif Global Mohammed bin Rashid Al Maktoum dan saya bangga mendukungnya.”

Upaya Bersama untuk Langsung Menjangkau Mereka yang Membutuhkan

Sementara itu, Sarah Al Nuaimi, Direktur Inisiatif Global Mohammed bin Rashid Al Maktoum, mengatakan: “Inisiatif Musim Dingin yang Hangat dari kampanye Musim Dingin Paling Keren di Dunia merupakan upaya bersama dan kerja sama yang bermanfaat antara lembaga-lembaga terkemuka dalam amal, kemanusiaan, dan bantuan. Kami senang melihat Mohammed bin Rashid Al Maktoum Global Initiatives, UNHCR, dan Jaringan Regional Perbankan Makanan bersatu bersama pembuat konten berpengaruh untuk meningkatkan kesadaran tentang tujuan penting ini. Musim Dingin yang Hangat menegaskan kembali budaya kasih sayang dan pekerjaan kemanusiaan UEA yang sudah mapan. Saat kami merayakan atraksi alam dan wisata yang indah di negara kami selama bulan-bulan yang lebih dingin, kami tidak akan mengabaikan atau melupakan pengungsi dan keluarga yang membutuhkan yang menghadapi kondisi suram dan mengancam jiwa di bagian lain dunia pada musim dingin ini.”

Galaxy Racer Menghubungkan Pembuat Konten dengan Inisiatif Kemanusiaan

Sementara itu, Paul Roy, CEO Galaxy Racer, mengatakan: “Di Galaxy Racer, kami percaya dalam memberikan kembali kepada komunitas dan kami semua, termasuk pembuat konten kami seperti AboFlah, berbagi nilai ini juga. AboFlah telah melakukan banyak amal di masa lalu dan telah menjadi inspirasi bagi banyak orang. Kami yakin inisiatif ini akan memecahkan rekor untuk alasan yang tepat dan kami dengan senang hati mendukung Inisiatif Global Mohammed Bin Rashid Al Maktoum dan mitranya untuk mewujudkannya demi kebaikan yang lebih besar dengan dampak positif.”

Didirikan pada tahun 2019 dengan kantor pusatnya di Dubai, Galaxy Racer adalah organisasi esports, game, dan gaya hidup terbesar di dunia, dan memainkan peran kunci dalam mendukung kampanye, dengan memanfaatkan peran globalnya yang terkemuka untuk menarik beberapa pembuat konten paling terkemuka di dunia. wilayah. Organisasi ini sebelumnya telah mencapai beberapa keberhasilan, termasuk kemitraan globalnya dengan LaLiga, liga sepak bola profesional papan atas Spanyol, penyelenggara Final Dunia Festival GirlGamer di Dubai dan menyelenggarakan turnamen FIFA antar sekolah Dubai, termasuk pemberian beasiswa senilai total US$70.000. kepada para pemenang, yang berkontribusi dalam pencapaian visi Dubai di bidang teknologi masa depan. Melalui beberapa kegiatannya, ia mendorong kaum muda untuk mencari peluang kerja baru di industri esports dan game, untuk menjadikan Dubai sebagai hub regional dan global untuk acara esports yang kompetitif.

Akses Langsung ke Ratusan Ribu Penerima Manfaat

UNCHR dan Jaringan Regional Perbankan Makanan akan membeli persediaan dan kebutuhan dasar seperti selimut, pakaian musim dingin dan peralatan pemanas dan memberikannya kepada para pengungsi di Yordania, Irak dan Lebanon. Bantuan juga akan diberikan kepada individu dan keluarga di Suriah dan Mesir. UNHCR memperkirakan bahwa ada 3,8 juta pengungsi dan orang terlantar di kawasan Arab, serta jutaan di Afrika, yang membutuhkan bantuan kritis untuk bertahan hidup di musim dingin.

Khaled Khalifa, Penasihat Senior & Perwakilan untuk GCC, UNHCR, mengatakan: “UNHCR memberikan dukungan penting bagi jutaan pengungsi dan orang-orang terlantar di wilayah tersebut. Melalui kerja sama kami dengan Inisiatif Global Mohammed bin Rashid Al Maktoum, kami dapat bersama-sama melaksanakan kampanye skala besar untuk membebaskan ratusan ribu pengungsi dari kondisi yang mengancam jiwa. Kami senang mendukung inisiatif Musim Dingin Hangat, yang menegaskan kembali pentingnya upaya kolektif yang dipimpin oleh UEA untuk memberikan bantuan kepada mereka yang paling membutuhkan, bekerja sama dengan mitra global.”

Surat Solidaritas Terbuka

Dr. Moez El Shohdi, Pendiri dan CEO Jaringan Regional Perbankan Makanan mencatat bahwa inisiatif kemanusiaan yang diluncurkan oleh kampanye Musim Dingin Terkeren di Dunia, yang bertujuan untuk menyediakan semua kebutuhan musim dingin yang hangat kepada semua yang membutuhkan, mewujudkan nilai-nilai kasih sayang, kebaikan dan solidaritas manusia.

Dia berkata: “FBRN bangga bekerja sama dengan MBRGI, UNHCR, dan pembuat konten yang tertarik dengan pekerjaan kemanusiaan dalam proyek penting ini. Musim Dingin yang Hangat akan memberikan dukungan langsung kepada para pengungsi dan mereka yang membutuhkan, berfungsi sebagai pesan solidaritas terbuka untuk membantu jutaan pengungsi dan orang-orang terlantar yang menghadapi kondisi suram musim dingin ini.”

Musim Dingin yang Hangat adalah perpanjangan dari pekerjaan kemanusiaan AboFlah di masa lalu. Kampanye sebelumnya pada Oktober 2021 mengumpulkan US$1 juta dari 31.000 donor selama siaran langsung 28 jam yang mengumpulkan lebih dari 28 juta total penayangan, untuk mendukung pengungsi di Suriah, Lebanon, Yordania, dan Irak berkoordinasi dengan UNCHR.

Author: Paula Allen