Evoplay memulai petualangan mistis dengan Wild Overlords – Berita Industri Gaming Eropa

Evoplay embarks on mythical adventure with Wild Overlords

Waktu Membaca: 2 menit

Penyelenggara turnamen Esports kini ditampilkan dalam lebih dari 25 bahasa di lebih dari 130 wilayah TV

BLAST Premier telah mengumumkan rekor 35 kesepakatan hak media global yang menayangkan musim 2022 penyelenggara turnamen esports di lebih dari 130 wilayah TV dan ditonton dalam 25 bahasa.

Menampilkan kombinasi jaringan TV dan platform online terkemuka di dunia, siaran BLAST Premier akan mencakup semua wilayah esports utama di seluruh dunia mulai dari Amerika Utara, LATAM, Asia, Nordik, dan CIS.

Portofolio siaran BLAST yang diperluas merupakan kombinasi pembaruan dengan mitra global yang ada serta penandatanganan serangkaian kesepakatan hak media baru dengan beberapa outlet media terkemuka. Penyiar meliputi: penyiar publik TV2 (Denmark), jaringan TV Astro (Asia), layanan OTT StarTimes (Afrika), streamer populer Gaules (Brasil) dan layanan streaming online WePlay (Rusia).

Dengan kesepakatan lebih lanjut, BLAST terus meningkatkan nilai jejak hak media globalnya sejalan dengan rencana pertumbuhan dan ekspansi perusahaan yang lebih luas.

Alexander Lewin, Wakil Presiden Distribusi dan Pemrograman di BLAST, mengatakan: “Kami senang memulai musim 2022 dengan distribusi terluas dalam sejarah kami. BLAST Premier telah berada di jalur pertumbuhan yang cepat sejak diluncurkan dua tahun lalu dan sekarang tersedia dalam lebih dari 25 bahasa di seluruh dunia. Kami sangat senang dapat memperluas hubungan kami dengan sebagian besar pemegang lisensi kami yang ada serta menyambut begitu banyak mitra baru ke keluarga BLAST.”

Seri turnamen Counter-Strike global didirikan pada awal 2020. Dalam keberadaannya yang relatif singkat, BLAST Premier telah berkembang menjadi salah satu acara esports paling terkemuka di dunia, dengan 59,37 juta jam ditonton pada tahun 2021 dengan peningkatan 30% dalam penayangan pada tahun sebelumnya.

BLAST Premier adalah seri turnamen Counter-Strike terkemuka di dunia, menjadi tuan rumah bagi para pemain dan tim terbaik, menawarkan peluang ke wilayah di seluruh dunia dan memahkotai juara dunia CS:GO. Hingga 32 tim terbaik dunia ambil bagian dalam tujuh acara BLAST Premier sepanjang tahun dengan total hadiah $2.475.000.

Author: Paula Allen