Hawkins siap untuk final Robertson

Barry Hawkins mengatakan dia memiliki “gunung untuk didaki” pada hari Minggu saat dia bersiap untuk menghadapi Neil Robertson di final Masters setelah kemenangan mendebarkan atas favorit turnamen Judd Trump pada hari Sabtu (Hasil pertandingan – Robertson 2/5, Hawkins 2/1) .

Hawkins terakhir mencapai final Masters pada tahun 2016, ketika dia juga mengalahkan Trump di empat besar, tetapi pada kesempatan itu dia kalah 10-1 di final dari Ronnie O’Sullivan yang dominan.

Orang Inggris akan berharap untuk pergi satu lebih baik kali ini setelah tampilan berani pada hari Sabtu.

Dia membutuhkan kemenangan terakhir untuk menang 6-5, dan pria berusia 42 tahun itu mengatakan itu adalah salah satu hal yang menarik dalam karirnya untuk menang di depan kerumunan yang penuh sesak di Alexandra Palace.

Dia mengatakan kepada World Snooker: “Saya memiliki beberapa kemenangan besar di masa lalu, tapi itu jelas merupakan kemenangan terbesar dalam hal bermain di depan banyak orang, prestise acara dan bermain melawan Judd.

“Aku punya gunung untuk didaki melawan Neil besok. Dia adalah pemain yang luar biasa, dan Anda tidak ingin dia melewatkan bola dengan aksi isyaratnya. Saya harus memblokir semua itu, melupakan siapa yang saya mainkan dan berkonsentrasi pada apa yang saya lakukan. Saya akan menikmati setiap momennya dan mencoba yang terbaik.”

Pembalap Australia Robertson lolos ke final setelah bangkit dari ketertinggalan 4-1 pada Sabtu melawan Mark Williams.

Pembalap Wales itu tampak memegang kendali penuh, tetapi Robertson membuat break dengan 83, 95 dan 119 untuk memenangkan empat dari lima frame berikutnya. Dua snooker di frame terakhir membantunya menang 6-5, dan ini adalah pertama kalinya kedua semifinal berakhir dengan penentuan sejak 2002.

Robertson (2/5 – untuk mendapatkan break tertinggi) mengalahkan O’Sullivan di awal turnamen, dan dia mengejar gelar Masters keduanya, setelah mengangkat trofi pada 2012.

Peluang Taruhan Masters Snooker

Author: Paula Allen