IGT Mencapai Penetapan “Tempat Terbaik untuk Bekerja untuk Kesetaraan LGBTQ+” oleh Yayasan Kampanye Hak Asasi Manusia – Berita Industri Permainan Eropa

IGT Achieves "Best Place to Work for LGBTQ+ Equality" Designation by Human Rights Campaign Foundation

Waktu Membaca: 2 menit

Marjan, RAK Hospitality Holding dan Wynn Resorts telah mengumumkan pengembangan resor terpadu bernilai miliaran dolar di Pulau Al Marjan buatan manusia di Ras Al Khaimah, Uni Emirat Arab.

Pulau Al Marjan yang spektakuler, yang sudah menjadi tujuan wisata terkemuka, hanya berjarak 15 menit dari Bandara Internasional Ras Al Khaimah dan 45 menit dari Bandara Internasional Dubai. Terdiri dari empat pulau, Pulau Al Marjan memanjakan pengunjung dengan lebih dari 7,8 kilometer pantai berkilau dan 23 kilometer tepi laut selain hotel kelas dunia dan pembangunan perumahan.

Pulau Al Marjan mencakup area seluas 2,7 juta meter persegi tanah reklamasi yang membentang ke Teluk Arab. Resor terintegrasi baru di salah satu pulau eksklusif, yang mencakup area seluas hampir 250.000 meter persegi, akan menawarkan pengaturan yang murni dengan pemandangan Teluk Arab yang spektakuler serta pantai berpasir dan marina. Pengembangan tersebut merupakan resor pantai pertama yang dikembangkan oleh Wynn Resorts secara global. Cakupan saat ini mencakup 1000+ kamar hotel, pusat perbelanjaan kelas atas, fasilitas pertemuan dan konvensi yang canggih, spa eksklusif, lebih dari 10 restoran dan lounge, beragam pilihan hiburan, area permainan dan fasilitas lainnya.

Resor terpadu akan dikembangkan dengan investasi asing langsung yang signifikan oleh Wynn Resorts. Sebagai proyek terbesar dari jenisnya di sektor perhotelan Emirat yang sedang berkembang, proyek ini akan menciptakan nilai substansial bagi ekonomi lokal dengan mempercepat pariwisata, menciptakan lapangan kerja, dan mendorong pertumbuhan sektor terkait. Direncanakan akan selesai pada tahun 2026, seluruh proyek akan dikembangkan dengan standar praktik terbaik keberlanjutan tertinggi.

Ind. Abdulla Al Abdooli, CEO Marjan, mengatakan resor terintegrasi baru ini menyoroti pengakuan Ras Al Khaimah yang berkembang pesat sebagai tujuan investasi terkemuka untuk proyek perhotelan berkualitas tinggi.

“Pengembangan terintegrasi, menampilkan hotel kelas dunia, fasilitas hiburan dan permainan, akan menambah strategi destinasi Emirat untuk menarik wisatawan dari seluruh dunia. Kami bermitra dengan Wynn Resorts, salah satu perusahaan resor terintegrasi paling terkenal di dunia, yang memiliki rekam jejak yang kuat dalam mengembangkan destinasi mewah dengan akomodasi, makan, konsep hiburan, dan fasilitas permainan yang luar biasa. Dengan memanfaatkan keahlian Wynn Resorts dalam mengembangkan destinasi perhotelan mewah, pengembangan baru ini akan meningkatkan tolok ukur dalam perhotelan mewah di kawasan ini. Ini juga akan menciptakan nilai luar biasa bagi perekonomian Ras Al Khaimah dan meningkatkan sektor pariwisata, bisnis, dan MICE,” katanya.

“Pulau Al Marjan adalah tempat yang murni dan lokasi lapangan hijau yang ideal bagi kami untuk menciptakan pengalaman tamu yang unik yang membuat Wynn Resorts terkenal. Wilayah ini menawarkan potensi luar biasa untuk industri perhotelan dan pariwisata, dan kami sangat antusias dengan prospek pengembangan resor terpadu di Ras Al Khaimah,” kata Craig Billings, CEO Wynn Resorts yang baru diangkat.

Resor baru ini sedang dalam tahap awal desain dan pengembangan dan akan mengajukan permohonan izin resor terpadu dari Otoritas Pengembangan Pariwisata Ras Al Khaimah.

Author: Paula Allen