Jamieson bertahan dalam kondisi sulit

Scott Jamieson (12/1 Kejuaraan HSBC Abu Dhabi 2022 langsung) tetap unggul satu pukulan di puncak papan peringkat setelah putaran kedua yang sulit di Kejuaraan HSBC Abu Dhabi.

Pada hari pertama, pemain berusia 38 tahun itu mencetak 63 untuk memegang keunggulan satu pukulan atas Viktor Hovland (5/2 Kejuaraan HSBC Abu Dhabi 2022), tetapi kondisi membuat hidup jauh lebih sulit pada hari Jumat.

Petenis Skotlandia itu menembakkan 74 untuk tetap unggul satu pukulan dari pemain Norwegia itu, yang menyamai skornya di ronde kedua, sementara James Morrison (20/1 Kejuaraan HSBC Abu Dhabi 2022) dan Ian Poulter (7/1) naik ke papan peringkat untuk bergabung dengan Hovland dengan six-under.

Morrison tidak dapat menyelesaikan putarannya karena angin akhirnya memaksa permainan dihentikan, menyelesaikan hanya 14 lubang, dan pemain Inggris itu akan kembali pada pukul 07:30 pada hari Sabtu.

Jamieson, yang memiliki satu kemenangan di DP World Tour atas namanya, mengakui bahwa itu adalah hari yang sangat menguji di Yas Links di Abu Dhabi tetapi merasa dia tampil dengan kemampuan terbaiknya.

“Itu tentu tidak mudah,” katanya. “Ini sangat sulit, tentu saja, melakukan pukulan itu sulit dengan semua embusan angin, tetapi yang paling sulit adalah menempatkan. Anda menguasai bola, dan Anda merasa harus sangat tegang untuk menghentikan semua yang bergerak, tetapi itu adalah hal terburuk yang dapat Anda lakukan saat mencoba melakukan putt.

“Saya melakukan banyak putt yang sangat bagus dari dalam jarak lima kaki hari ini, yang membuat skor saya tetap terhormat.

“Ini adalah tes yang bagus dari tee ke green jika Anda ingin menyebutnya sebagai tes, dengan belas kasihan dari hembusan apa pun yang mungkin atau tidak Anda dapatkan. Anda terkadang bermain untuk mendapatkan angin dan tidak mendapatkannya – dan ketika bola Anda melawan gravitasi dan kadang-kadang naik ke lereng.

“Cukup senang dengan dua di atas par hari ini.”

Alexander Bjork (16/1 Abu Dhabi HSBC Championship 2022 langsung), Takumi Kanaya (16/1), Shane Lowry (11/2) dan Thomas Pieters (9/1) semuanya berhasil menyelesaikan putaran mereka dan duduk di empat arah dasi untuk kelima pada lima-bawah.

Peluang Taruhan Golf

Author: Paula Allen