“Kami tepat di belakang Anda” Walikota Mt Isa Mendukung Bid

POIN UTAMA

Walikota Gunung Isa Danielle Slade “bersemangat” tentang kota yang menjadi tuan rumah permainan 2030 Kampanye iklan TV baru diluncurkan untuk 2030 Tawaran Gunung Isa “Perubahan Iklim membawa Peluang Iklim” menurut Kepala Penawaran

WALIKOTA Gunung Isa, Danielle Slade telah memberikan dukungan penuhnya di balik upaya ambisius kota itu untuk menjadi tuan rumah Olimpiade Musim Dingin 2030.

Berbicara pada sesi informasi bagi penduduk setempat untuk mendukung tawaran di Klub Irlandia Mount Isa – tempat Curling untuk tahun 2030, Slade mengatakan kepada juru bicara penawaran dan legenda olahraga Australia Steven Bradbury bahwa “Gunung Isa sangat bersemangat.”

“Lihat, kami tepat di belakangmu Steven” saat Walikota kota itu mengacungkan jempol untuk kota pedalaman Queensland yang berhasil memenangkan tender untuk tahun 2030.

“Gunung Isa bersemangat” – Walikota Danielle Slade

Namun, meski tawaran itu mendapat persetujuan Walikota, Bradbury tetap realistis tentang peluang Mount Isa untuk menjadi tuan rumah pertandingan.

“Selama 16 hari di tahun 2030, para atlet musim dingin di dunia akan berkumpul untuk bertanding dalam pertandingan, asalkan setiap kota lain mengundurkan diri, meninggalkan jalur yang jelas bagi Gunung Isa untuk meluncur melewati garis finis.”

Kepala tawaran permainan, Dylan Katter berbicara kepada gajah di dalam ruangan, cuaca di malam informasi.

“Kenapa Isa? Mengapa Isa harus menjadi tuan rumah Olimpiade Musim Dingin? Nah, dengan perubahan iklim di tikungan itu berarti peluang iklim.” kata Pak Katter.

Dia juga menambahkan, “Cuaca musim dingin akan datang ke sini ke Isa dalam waktu delapan tahun.”

“Perubahan iklim berarti peluang iklim” menurut kepala Mt Isa 2030 Dylan Katter

Dengan suhu rata-rata Gunung Isa sekitar pertengahan akhir 30-an dalam Celcius, Mr. Katter bertaruh pada pendinginan global yang akan terjadi pada tahun 2030 atau berakhir dalam situasi seperti ketika Brisbane menjadi tuan rumah acara Torvill dan Dean pada tahun 1984 ketika es akan ‘ t ditetapkan di Stadion QEII.

FLASHBACK: Mereka adalah penari es terhebat di dunia. Ribuan penggemar memenuhi stadion di Brisbane untuk melihat Torvill dan Dean, tetapi ada satu masalah: es tidak mau turun. https://t.co/VZ3A1cpmr5 #7NEWS pic.twitter.com/TFhcahglHb

— 7NEWS Brisbane (@7NewsBrisbane) 6 Februari 2022

Peserta di malam informasi Mount Isa 2030 juga bertemu dengan pahlawan lokal Jack Rafter dan disuguhi video Rafter sedang dilatih oleh Steven Bradbury untuk acara Speedskating di Isa Rodeo Grounds.

“I AM THE FUTURE” Jack Rafter berlatih untuk Speedskating untuk Gunung Isa 2030

Mereka juga berpartisipasi dalam permainan Curling, yang menggemparkan Gunung Isa dan Australia setelah upaya Gill dan Dean Hewitt dari Australia di Beijing.

Tangkapan Layar 2022-02-07 pada 9.36.57 pagi.pngMENYAPU! MENYAPU! Penduduk setempat berkeliling beberapa Curling di Mount Isa Irish Club.

Komite Mount Isa juga telah meluncurkan kampanye televisi “COLD AS ISA” yang akan ditayangkan bersamaan dengan setiap iklan TV lokal untuk ternak pedalaman, roadhouse dan Clive Palmer di daerah tersebut.

Jack Rafter DINGIN SEPERTI ISA DI 2030

Diungkapkan juga oleh Dylan Katter bahwa komite penawaran Mount Isa telah mendaftarkan NEDS sebagai sponsor utama untuk permainan tersebut.

“Kami sudah mendapat sponsor. Kami punya Neds. Mereka menawarkan $1,01 kami akan menyelenggarakan pertandingan, dan tidakkah mereka tahu bagaimana mendukung pemenang?”

PENAFIAN:

Film pendek ini adalah mockumentary/spoof dan hanya untuk tujuan hiburan. Cerita yang mendasari, dan karakter yang digambarkan dalam produksi ini adalah fiktif. Neds bukan sponsor dan tidak memiliki afiliasi dengan Olimpiade Musim Dingin, komite atau tim mana pun. Tidak ada identifikasi dengan orang yang sebenarnya (hidup atau meninggal), tempat, bangunan, dan produk yang dimaksudkan atau harus disimpulkan.

Author: Paula Allen