Kemenangan Poker Terbesar dalam Sejarah Permainan

Biggest Poker Wins in The History of The Game

Kemenangan Poker Terbesar dalam Sejarah Permainan 3 Februari 2022 Adrian Sterne https://top10pokersites.net

Kemenangan Poker Terbesar dalam Sejarah PermainanBagi banyak orang, memenangkan satu juta dolar terdengar seperti mimpi pipa. Namun, bagi banyak pemain profesional poker uang nyata, itu hanya hari biasa di kantor.

Secara alami, mereka juga bekerja keras dan berlatih selama berjam-jam untuk mendapatkan hadiah utama itu, tetapi beberapa berhasil melakukannya dengan lebih mudah daripada yang lain.

Jika Anda penggemar berat poker, Anda mungkin pernah mendengar tentang beberapa pemain ini. Either way, Anda berada dalam suguhan nyata dengan daftar ini.

Kami akan memperkenalkan delapan pemain poker yang berhasil mencetak jutaan dengan keterampilan poker mereka dan peringkat di antara pemain poker berpenghasilan tertinggi secara global.

Baca terus untuk mengetahui tentang kemenangan poker terbesar dalam sejarah

11 Pemain Teratas Yang Telah Menguangkan Waktu Besar

#8 Jonathan Duhamel

Kemenangan Terbesar: $8.944.310

Last but not least dalam daftar kami adalah Jonathan Duhamel. Pemain poker profesional Kanada ini memenangkan World Series of Poker Main Event pada tahun 2010.

Prestasi ini memberinya potongan yang cukup besar dari kumpulan hadiah $68.799.059 — $8.944.310.

Turnamen ini diikuti oleh 7.319 pemain yang berpartisipasi. Bahkan ada beberapa selebriti, seperti Ray Romano, Shannon Elizabeth, Bruce Buffer dan Emmitt Smith.

#7 Peter Eastgate

Kemenangan Terbesar: $9.152.416

Di acara poker terbesar di dunia, World Series of Poker, memenangkan Main Event adalah masalah besar. Dan tidak ada yang tahu itu lebih baik dari Peter Eastgate. Pada tahun 2008, Eastgate memenangkan $9.152.416 yang mengejutkan setelah ia berhasil bertahan dari 6.844 pemain.

Dengan mencapai Sembilan November dan kemudian gelang, ia menjadi pemain Denmark pertama yang memiliki pencapaian seperti itu. Dia juga orang Eropa kedua yang memenangkan Main Event di turnamen WSOP. Akhirnya, dia adalah pemain termuda yang memenangkan acara WSOP terbesar tetapi dicopot oleh Joe Cada pada tahun berikutnya.

#6 Ensan, Bonomo, Jacobson

Kemenangan Terbesar: $10.000.000

Tempat keenam dalam daftar kami jatuh ke tiga pemain, yang masing-masing telah memenangkan $ 10 juta yang mengejutkan dengan bermain poker.

Kami akan membahasnya satu per satu dan memberikan waktu mereka masing-masing dalam sorotan.

Hanya dua tahun yang lalu, Hossein Ensan memenangkan $ 10.000.000 di final WSOP. Ensan adalah juara WSOP terbaru yang masuk ke daftar ini. Setelah final yang panas dengan head-up yang dominan dan penampilan meja final, ia menang atas seorang Italia bernama Dario Sammartino. Pemain Jerman itu mungkin masih berada di cloud sembilan setelah kemenangan yang begitu nyaman.

Pada tahun 2018, hanya setahun sebelum Ensan, seorang Amerika, Justin Bonomo, berhasil meraup $ 10 juta di turnamen Big One for One Drop. Bonomo mengalahkan pemain Jerman, Fedor Holz, dan mengalahkan pemain poker top seperti Byron Kaverman dan Dan Smith.

Pemenang $10 juta terakhir dalam daftar kami adalah Martin Jacobson. Superstar poker Swedia ini memenangkan WSOP Main Event pada tahun 2014 dengan mengalahkan dua pemain Eropa lainnya, Felix Stephensen dan Jorryt van Hoof. Turnamen WSOP ini adalah salah satu yang terbesar dalam sejarah, dengan 6.683 peserta.

#5 Sam Triket

Kemenangan Terbesar: $10.112.001

Ini mungkin bukan hadiah poker terbesar di tahun 2021, tetapi masih cukup besar untuk masuk ke daftar ini.

Sam Trickett berhasil memenangkan $10.112.001 dalam satu acara.

Terlebih lagi, Trickett bahkan tidak memenangkan tempat pertama di acara ini — dia finis kedua dan masih mencetak sepuluh juta.

Acara yang dimaksud adalah turnamen buy-in Big One for One Drop $1.000.000, yang diselenggarakan oleh WSOP.

Berkat hadiah ini, orang Inggris ini mendapat peringkat sebagai penghasil poker tertinggi ke-12 dalam permainan turnamen, dengan lebih dari $20.000.000 dalam kemenangan turnamen.

#4 Jamie Emas

Kemenangan Terbesar: $12.000.000

Ketika Jamie Gold memenangkan $12.000.000 pada tahun 2006, dia tidak hanya memenangkan jutaan — dia juga membuat sejarah. Apa yang terjadi?

Nah, Gold berhasil meraup tiga tahun pengembangan poker. Yaitu, bidang untuk Acara Utama telah berkembang sejak kemenangan Chris Moneymaker pada tahun 2003.

Emas memenangkan hadiah utama dengan mengalahkan tujuh lawan di meja final.

Terlebih lagi, dia berhasil menang di tengah booming poker. Anda dapat melihat minat untuk turnamen poker melonjak saat entri naik dari 839 menjadi 8.773 hanya dalam tiga tahun. Dan ledakan itu membantu Gold berubah dari pemain non-profesional menjadi jutawan dalam semalam.

#3 Elton Tsang

Big One for One Drop 2016 di Monte Carlo menampilkan total 26 pemain bersaing untuk memperebutkan hadiah utama. Namun, hanya satu yang pergi dengan $12.248.912.

Elton Tsang mengalahkan lapangan bertumpuk untuk menjadi pemenang turnamen poker peringkat tertinggi ketiga sepanjang masa.

Sebanyak enam pemain dicairkan pada acara ini, termasuk James Bord, Cary Katz, Rick Salomon, dan Andrew Pantling. Anatoly Gurtovy berada di peringkat kedua dengan $5.983.597 di bawah ikat pinggangnya, yang masih jauh lebih sedikit dari yang dibawa pulang oleh Tsang.

Kemenangan ini menjadikan Tsang salah satu pemain poker Asia terbaik di dunia. Terlebih lagi, Tsang tidak pernah berhasil menguangkan turnamen poker sebelum kemenangan ini, membuatnya semakin istimewa. Dia sekarang hidup sebagai pemain poker profesional di Hong Kong.

#2 Daniel Colman

Setelah menghabiskan bertahun-tahun sebagai pemain poker online, Daniel Colman memutuskan untuk melangkah ke panggung besar dan mencoba tangannya di turnamen The Big One for One Drop pada tahun 2014. Dan dia tidak bisa membuat keputusan yang lebih baik.

Colman pulang dengan $15.306.668, menjadikannya pemain poker pemenang tertinggi kedua dalam sejarah.

Dalam prosesnya, ia mengalahkan Daniel “Kid Poker” Negreanu, yang kemudian memenangkan $8,2 juta.

Sebelum bergabung dengan turnamen poker, orang Amerika itu bermain online menggunakan julukan “mrGR33N13”. Colman memiliki reputasi online yang hebat sebagai pemain poker online pertama yang mengikuti turnamen hyper-turbo untuk memenangkan total $1.000.000 dalam waktu tidak lebih dari sembilan bulan.

#1. Antonio Esfandiari

Tempat pertama dalam daftar ini jatuh ke tangan Antonio Esfandiari, yang memenangkan $18.346,67 mengejutkan pada 2012 Big One for One Drop. Dia mengalahkan Sam Trickett dalam prosesnya dan memenangkan hadiah terbesar dalam sejarah poker. Esfandiari juga mengungguli 47 entri lainnya untuk meraih posisi teratas di turnamen ini.

Sebelum menjadi pemain poker, Esfandiari bekerja sebagai pesulap profesional, sehingga julukannya “The Magician” mencuat. Dia sekarang menjadi pemain poker profesional yang dihormati dan belum mengulangi kesuksesan terbesarnya di dunia poker.

Author: Paula Allen