Lance Woolridge melengkapi line-up Veloce Racing 2022 Extreme E – Berita Industri Gaming Eropa

Lance Woolridge completes Veloce Racing 2022 Extreme E line-up

Waktu Membaca: 2 menit

Yahaha Studios telah mengumumkan investasi yang mengesankan sebesar $50 juta, setelah tiga putaran pendanaan dalam enam bulan, saat bersiap untuk diluncurkan pada awal 2022. Sebuah metaverse untuk game, platform pembuatan tanpa kode baru dari YAHAHA memelopori generasi hiburan berikutnya.

Didirikan pada tahun 2020, YAHAHA adalah metaverse konten buatan pengguna (UGC) kelas dunia di mana para pembuat konten berkumpul untuk menggabungkan kehidupan virtual dan nyata dengan cara multidimensi. Dibuat oleh tim veteran Unity, dengan YAHAHA, pengembang dapat membuat game baru atau memonetisasi game yang sudah ada. Dengan level entri tanpa kode dan ribuan karya seni yang tersedia untuk digunakan, studio interaktif YAHAHA mendukung pembuat konten dengan semua tingkat pengalaman, membuatnya lebih mudah untuk melepaskan kreativitas dan membangun game.

Mendobrak era baru untuk industri game, YAHAHA menyediakan serangkaian layanan online terbuka dan modular untuk pengembangan game, memberikan kebebasan kepada pencipta untuk mendistribusikan game mereka di semua platform, dan pemain mereka dapat terhubung secara online dengan teman-teman mereka. YAHAHA memanfaatkan kekuatan aset Unity yang sudah ada sebelumnya dan alat ‘Studio’ bawaannya untuk mempercepat waktu pengembangan. Pengembang juga dapat membuka dan merevitalisasi permainan mereka yang sudah ada serta membuat yang baru dan pengguna dapat mengalami dunia virtual yang tak terhitung jumlahnya menggunakan avatar lintas-permainan yang disesuaikan.

Chris Zhu, CEO di Yahaha Studios, mengatakan: “Mencapai investasi sebesar $50 juta sangat menarik bagi kami. Didirikan oleh tim veteran Unity, Yahaha Studios memiliki peran penting dalam mengantarkan generasi hiburan berikutnya saat metaverse terus berkembang. Menghubungkan pengguna di seluruh dunia melalui hiburan virtual, YAHAHA menawarkan pengalaman kreatif dan sosial yang unik bagi para pengembang game dan para gamer.

“Melalui YAHAHA kami memberdayakan pembuat konten di semua tingkatan, dari pengembang mapan hingga mereka yang membuat game pertama mereka – semua orang bisa menjadi pembuat konten di dunia virtual kami. Kami benar-benar menantikan peluncuran penuh tahun ini, mengembangkan tim kami, dan mewujudkan tahap pertama dari visi kami untuk masa depan pembuatan konten.”

Berkantor pusat di Finlandia dan dengan kantor yang menampung penelitian dan pengembangan di Cina dan pengembangan bisnis di Korea, tim YAHAHA memiliki perspektif unik tentang pertumbuhan dan memprioritaskan inklusivitas, keragaman, dan inovasi dalam budaya terbuka. Menjelang peluncuran, YAHAHA akan menciptakan sejumlah peran baru di seluruh bisnis dan secara aktif merekrut talenta baru.

YAHAHA didirikan oleh Chris Zhu (CEO), Pengfei Zhang (COO) dan Hao Min (CTO). Dengan pengalaman luas di industri game, ketiganya diposisikan secara ahli untuk meluncurkan YAHAHA dan memberi pengguna kekuatan dan kebebasan berkreasi. Tahun lalu YAHAHA dianugerahi gelar bergengsi sebagai salah satu dari 50 Startup Teknologi Paling Menjanjikan oleh The Information, yang menunjukkan bahwa industri telah melihatnya sebagai salah satu yang harus diperhatikan.

Author: Paula Allen