Liga Champions UEFA – Detail Lebih Lanjut Yang Harus Anda Ketahui

UEFA Champions League

Apa itu Liga Champions UEFA?

Tanggapan singkatnya adalah bahwa Liga Champions UEFA adalah gelar klub Eropa, dan mungkin, dengan cara ini, kontes sepak bola paling tinggi di planet ini selain Piala Dunia.

Liga kejuaraan UEFA

Berapa jumlah pertandingan yang ada di Liga Champions UEFA?

Grup memainkan dua pertandingan, dengan setiap kru memainkan satu pertandingan di kandang. Setiap pertandingan dikenal sebagai “kaki”. Juara pengumpulan memiliki leg kedua di babak 16 besar. Grup yang mencetak lebih banyak gol dari dua leg maju ke babak berikutnya. Dengan asumsi skor total sama, aturan gol tandang diterapkan.

Negara mana yang paling sering memenangkan Liga Champions?

Orang Spanyol
Klub Spanyol telah menjadi yang terbaik, memenangkan agregat delapan belas gelar. Inggris berada di urutan kedua dengan empat belas dan Italia di urutan ketiga dengan dua belas, sedangkan pemenang waktu berbeda lainnya adalah Jerman dengan delapan, Belanda dengan enam, dan Portugal dengan empat.

Berapa lama permainan UEFA?
Berapa lama pertandingan sepak bola UEFA? Seperti Di Amerika Serikat di MLS, dua bagian dari 45 menit, waktu tambahan, dan waktu tambahan digunakan dalam pertandingan UEFA. Durasi permainan biasanya akan dikaitkan dengan dua jam.

Klub mana yang paling banyak mencetak gol di Liga Champions?
Gol terbanyak dicetak
Madrid asli. 1006.
Bayern. 773.
Barcelona. 655.
Manusia. Bergabung bersama. 532.
Juventus. 469.

Bagaimana cara memilih kelompok?

Tentang Liga Champions UEFA

Jumlah grup setiap afiliasi masuk ke Liga Champions UEFA tergantung pada koefisien UEFA dari afiliasi bagian. Skor ini dihasilkan oleh konsekuensi dari klub yang menangani setiap hubungan selama lima musim terakhir Liga Champions UEFA dan Liga Eropa UEFA. Semakin tinggi koefisien afiliasi, semakin banyak grup menangani hubungan di Liga Champions dan semakin sedikit kemampuan menyesuaikan grup afiliasi yang harus bersaing.

Sejak musim 2009-10, Liga Champions UEFA menawarkan dua “aliran” kemampuan untuk grup yang tidak langsung masuk ke kompetisi. Kedua aliran dibagi antara kelompok yang memenuhi syarat dengan cita-cita menjadi juara asosiasi lokal, dan yang disertifikasi oleh kesederhanaan menjadi yang kedua hingga keempat dalam asosiasi lokal mereka. Lima kelompok dari setiap aliran yang lewat mendapatkan tempat di tahap pengumpulan.

22 grup lainnya lolos secara alami, baik sebagai juara UCL pelindung, juara UEL pelindung atau melalui asosiasi lokal mereka yang terpisah. Setiap salah satu dari 12 hubungan posisi terbaik dalam koefisien UEFA dipastikan seperti satu tempat, dengan lebih banyak tempat ditetapkan semakin tinggi koefisien asosiasi.

Aturan Gol Tandang di Liga Champions?
Sebelumnya, babak Knockout Stage ini dipilih berdasarkan tujuan (total) lengkap, dengan ronde kematian mendadak utama adalah “tujuan tandang”, misalnya tujuan yang dicetak di kandang grup lain. Bagaimanapun, dimulai dengan persaingan 2021-22, aturan gol tandang telah digantikan oleh dua kali tambahan waktu 15 menit kemudian tembakan tambahan jika diperlukan.

Setelah babak ini, yang membawa Anda ke perempat final, semuanya sewenang-wenang berkaitan dengan siapa yang bermain dengan siapa. Setiap putaran adalah sesuatu yang serupa sampai Final dimainkan, pada umumnya pada akhir Mei sebelum gerombolan besar investor korporat dan pakaian FIFA dan orang bijak. Ramah, dan sekelompok kecil penggemar dari masing-masing klub.

Real Madrid telah memenangkan hal ini lebih sering daripada individu lainnya. Liverpool, dengan enam, memimpin Inggris dalam gelar Eropa, sesuatu yang mereka ingin mengingatkan Manchester United (tiga gelar) dengan mungkin satu atau dua melodi.

Tampilan Postingan: 17

Author: Paula Allen