Norrie bingung menjelaskan kepergiannya

Norrie got the better of Evans in the first round of the Australian Open.

Petenis nomor satu Inggris Cameron Norrie mengatakan dia tidak memiliki penjelasan atas penampilannya yang buruk setelah dia tersingkir dari Australia Terbuka di babak pertama.

Unggulan ke-12 itu diperkirakan akan mengalahkan pemain muda Amerika Sebastian Korda, tetapi ia mengabaikan kecepatannya sejak awal dan kalah 6-3 6-0 6-4 pada Senin.

Norrie adalah harapan utama Inggris Raya untuk memenangkan gelar Down Under, tetapi enam orang Inggris lainnya, termasuk Emma Raducanu dan Andy Murray, beraksi pada hari Selasa.

Norrie sekarang akan pulang setelah penampilannya yang lesu, dan dia bilang dia bingung dengan penampilannya.

“Sangat mengecewakan untuk memulai tahun seperti ini,” katanya. “Saya tidak pernah benar-benar dalam pertandingan sama sekali. Saya memainkan permainan lepas di awal setiap set, dan dia menjaga servisnya dengan sangat baik.

“Saya kecewa dengan level saya secara keseluruhan.”

Di tempat lain dalam undian putra, Rafael Nadal memulai dengan kemenangan rutin saat ia mengincar rekor gelar Grand Slam ke-21 (Nadal 11/2 untuk memenangkan turnamen – langsung).

Nadal, yang merupakan satu-satunya mantan juara Melbourne yang masih dalam undian, mengalahkan Marcos Giron 6-1 6-4 6-2.

Petenis Spanyol itu sekarang akan menghadapi petenis kualifikasi asal Jerman Yannick Hanfmann di babak kedua, setelah ia mengalahkan favorit tuan rumah Thanasi Kokkinakis 6-2 6-3 6-2.

Matteo Berrettini, Gael Monfils, Carlos Alcaraz, Denis Shapovalov dan Hubert Hurkacz juga menang pada Senin untuk mengamankan tempat mereka di babak kedua.

Di bagian putri, favorit antepost Ashleigh Barty (11/4) melaju ke babak kedua hanya dalam waktu 54 menit.

Petenis nomor satu dunia itu mengalahkan Lesia Tsurenko 6-0 6-1, memenangkan 11 pertandingan berturut-turut selama hari rutin di kantor.

Rival Naomi Osaka (6/1 untuk memenangkan turnamen – langsung) membuka pertahanannya dengan kemenangan dominannya sendiri, mengalahkan pemain Kolombia Camila Osorio 6-3 6-3.

Peluang Taruhan Australia Terbuka

Author: Paula Allen