Peluang Golf Terbaru: Pieters memenangkan film thriller di Abu Dhabi

Thomas Pieters (150/1 Masters Outright) tetap tenang untuk memenangkan Kejuaraan HSBC Abu Dhabi dengan satu pukulan di depan Rafael Cabrera Bello dan Shubhankar Sharma.

Petenis Belgia itu melaju ke babak final dengan sepuluh under par, satu pukulan di belakang pemimpin semalam Scott Jamieson dan menyamakan kedudukan dengan petenis Irlandia Shane Lowry, tetapi imbang untuk memimpin lebih awal setelah par pada hole pertamanya. Setelah awal yang solid dari tujuh par berturut-turut, Pieters akhirnya mengambil tembakan dengan birdie di kedelapan dengan putt jarak dekat mengirimnya tiga jelas di puncak papan peringkat.

Dia menyia-nyiakan peluang birdie di sepuluh dan kemudian memasukkan tiga ke-11, yang membuat penyelesaian tribun dengan paket pengejaran yang kuat.

Ada sedikit pangsa untuk memimpin ketika Cabrera Bello membuat birdie ke-14 menyusul skor sembilan depan dari 34.

Namun, pemain Spanyol itu kemudian membuat bogey pada menit ke-15 dan ke-16 untuk keluar dari pertarungan sementara target clubhouse sembilan-under ditetapkan oleh Indian Sharma.

Pieters menampilkan ketenangan granit untuk menyamakan tujuh lubang terakhirnya untuk mengamankan kemenangan dengan satu tembakan.

Ini adalah gelar Tur Dunia DP keenamnya dan yang pertama dalam acara Rolex Series, sementara pemain berusia 29 tahun itu juga akan melompat kembali ke 50 besar dunia.

“Saya merasa seperti saya telah berbelok dan saya bermain golf yang sangat bagus,” kata Pieters.

“Saya benar-benar mengendalikan penerbangan bola saya dan menyenangkan untuk merasa seperti itu dan membuat putt juga. Putting saya telah meningkat secara besar-besaran dan saya merasa itulah hal yang benar-benar membuat saya terus melaju di akhir pekan.

“Memenangkan Rolex Series, sepertinya sama bagusnya dengan yang didapat di Eropa. Mudah-mudahan ini daftar saya, saya tidak yakin di mana, tapi saya ingin bermain semua turnamen besar dan mudah-mudahan ini membuat saya dekat.

“Sebagai pegolf, top-50 adalah poin perjuangan Anda, dan ketika saya melompat mungkin tiga tahun lalu, saya menerimanya dengan buruk tetapi senang bisa kembali lagi.”

Peluang Taruhan Golf

Author: Paula Allen