Peluang Liga Premier: Chelsea mengalahkan Spurs asuhan Conte untuk ketiga kalinya di bulan Januari

Chelsea boss Thomas Tuchel

Antonio Conte kembali mengalami kekecewaan saat kembali ke Stamford Bridge saat Chelsea (66/1 Premier League Outright) mengalahkan Spurs 2-0 untuk kembali ke jalur kemenangan.

Pasukan Thomas Tuchel telah menjalani empat pertandingan Liga Premier tanpa kemenangan, dan rekor itu membuat mereka tergelincir jauh di bawah Manchester City yang berada di jalur untuk meraih gelar lainnya (City 1/9 Outright).

Namun, kemenangan melawan Spurs akan membuat kepercayaan diri Chelsea menjadi baik dan, seperti pada pertandingan semifinal Piala EFL dua leg, ada jurang pemisah yang jelas di kelas.

Setelah babak pertama tanpa gol, Chelsea memimpin pada menit ke-47 ketika tendangan melengkung Hakim Ziyech ke sudut atas gawang, jauh di luar jangkauan kiper Hugo Lloris.

Thiago Silva menggandakan keunggulan mereka sepuluh menit kemudian saat ia melirik tendangan bebas dari Mason Mount di sisi jauh.

Spurs (13/8 Finish Empat Besar) akan merasa frustrasi setelah gol babak pertama Harry Kane dianulir karena dorongan dalam membangun tetapi tim Tuchel lebih baik sepanjang pertandingan.

“Kami bekerja sangat keras untuk itu dan itu adalah pertandingan yang sulit,” katanya. “Usaha itu luar biasa dan itu adalah kemenangan yang pantas.

“Meja adalah tabel, adalah tanggung jawab kami untuk membuktikan diri setiap hari ketiga dan sekarang kami memiliki jeda dan penting untuk memasuki jeda ini dengan penampilan yang kami inginkan.”

The Blues tertinggal sepuluh poin di belakang City di puncak tetapi tertinggal satu poin dari Liverpool (6/1 Premier League Outright) setelah mereka mengalahkan Crystal Palace 3-1.

Gol babak pertama dari Virgil van Dijk dan Alex Oxlade-Chamberlain memberi Liverpool keunggulan 2-0, tetapi Odsonne Edouard memperkecil ketertinggalan pada menit 55.

Liverpool mendapat gol ketiga dari penalti kontroversial Fabinho setelah Diogo Jota bertabrakan dengan kiper Eagles Vicente Guaita – wasit Kevin Friend mengubah keputusannya di lapangan setelah awalnya tidak memberikan tendangan penalti.

Leicester City kehilangan poin untuk kedua kalinya dalam seminggu saat sundulan Danny Welbeck membatalkan gol Patson Saka di King Power Stadium.

Sementara itu, Arsenal frustrasi oleh Burnley (1/2 Degradasi) yang bermain imbang tanpa gol di Emirates dan sekarang empat poin dari zona aman di dasar klasemen, meskipun mereka memiliki pertandingan di tangan untuk semua rival mereka. .

Peluang Liga Premier

Author: Paula Allen