Peluang Liga Premier: City memperkuat cengkeraman di puncak

Manchester City (1/20 Premier League Outright) unggul 13 poin di puncak klasemen Liga Premier setelah mengalahkan Chelsea (40/1) 1-0 pada hari Sabtu, sementara masa depan Rafael Benitez dalam keraguan serius menyusul kekalahan Everton dari Norwich.

City mengalahkan Chelsea dalam pertandingan pembukaan hari itu di Etihad ketika gol babak kedua Kevin De Bruyne (foto) memutuskan pertandingan.

Pemain Belgia, yang mengalami kegagalan di Chelsea pada awal karirnya, menghasilkan momen brilian saat ia menari ke tepi kotak sebelum mencetak gol keenamnya di liga musim ini.

Kemenangan itu membuat City unggul 13 poin dari tim London barat di urutan kedua, sementara Liverpool (12/1 Premier League Outright), yang memiliki dua pertandingan di tangan, berada di urutan ketiga dan tertinggal satu poin lagi.

Ada tiga pertandingan pada pukul 15:00 dengan lebih banyak fokus di papan bawah klasemen saat Newcastle United (11/10 terdegradasi), Watford (15/8) dan Norwich (1/16), yang semuanya ditempatkan di empat terbawah, turun ke lapangan.

St James’ Park adalah tempat terjadinya degradasi enam angka antara The Magpies dan Watford dan tampaknya tuan rumah akan mendapatkan tiga poin setelah Allan Saint-Maximin mencetak gol di awal babak kedua.

Mereka mempertahankan keunggulan itu sampai saat-saat terakhir tetapi Joao Pedro menyelamatkan hasil imbang bagi Hornets di menit ke-88.

Di Carrow Road, dua klub Premier League yang sedang dalam performa terbaiknya berhadapan dengan Norwich yang menjamu Everton.

Gol bunuh diri Michael Keane membawa Canaries unggul dan mereka unggul 2-0 hanya dua menit kemudian ketika Adam Idah mencetak gol untuk mengakhiri serangan balik yang rapi.

Everton berhasil membalaskan satu gol melalui pemain pengganti Richarlison pada menit ke-60, tetapi mereka tidak dapat menyamakan kedudukan saat Norwich mengakhiri delapan pertandingan tanpa kemenangan.

Norwich naik ke urutan 18 setelah hasil itu, melompati Newcastle, meskipun tim timur laut itu memiliki satu pertandingan di tangan.

Watford tetap satu tempat dan satu poin di atas zona degradasi dan mereka memiliki dua pertandingan di tangan atas klub Norfolk.

Penggemar Everton membentangkan spanduk mendesak dewan untuk memecat Benitez pada waktu peluit penuh dan dipahami bahwa mereka sedang mempertimbangkan masa depannya di Goodison Park setelah hanya memenangkan satu dari 13 pertandingan liga terakhir mereka.

Sementara itu, Wolves naik ke peringkat delapan setelah memperpanjang rekor tak terkalahkan menjadi empat dengan kemenangan 3-1 di kandang sendiri atas Southampton.

Raul Jimenez membuat mereka unggul dari titik penalti sebelum Conor Coady menggandakan keunggulan mereka di babak kedua.

Southampton mengancam akan bangkit ketika James Ward-Prowse memperkecil ketertinggalan tetapi gol pada waktu tambahan Adama Traore membantu tuan rumah meraih tiga poin.

Terakhir, Aston Villa bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk meraih satu poin dengan pemain baru Philippe Coutinho masuk dari bangku cadangan untuk membantu mengamankan hasil imbang 2-2 melawan Manchester United (15/8 Finish Empat Besar) di Villa Park.

Bruno Fernandes menjaringkan kedua sisi babak pertama untuk menempatkan pasukan Ralf Rangnick di kursi pengemudi tetapi Villa diberi rute kembali ke proses ketika Jacob Ramsey mengantongi pada menit ke-77.

Coutinho, yang tampil pertama kali untuk klub, menjadi pahlawan lima menit kemudian ketika melakukan tendangan dari jarak dekat untuk memastikan pembagian poin.

Peluang Taruhan Liga Premier

Author: Paula Allen