Peluang Liga Premier: Duo Saints membuat pengembalian yang disambut baik untuk tes Lebah

Ralph Hasenhuttl

Southampton didorong oleh kembalinya striker Che Adams dan Mohammed Salisu untuk pertandingan kandang mereka dengan Brentford (Southampton 11/10, draw 12/5, Brentford 11/4 – Match Betting) di Premier League pada hari Selasa.

Pemain depan Saints Adams telah diisolasi setelah mengembalikan tes virus corona positif tetapi sekarang tersedia lagi, sementara Salisu kembali ke pertarungan setelah menjalani skorsingnya.

Namun, Thierry Small dan Kyle Walker-Peters tetap absen, Yan Valery diskors dan Tino Livramento masih absen karena cedera lutut sehingga bos Ralph Hasenhuttl (foto) kekurangan opsi bek kanan untuk kunjungan The Bees.

Manajer The Saints mengatakan: “Kami akan menemukan skuad yang mampu bersaing pada Selasa malam di depan penonton kami. Untuk posisi bek kanan, kami harus melihatnya, tetapi kami akan menemukan solusi.”

Sisi Hasenhuttl dapat bergerak di atas lawan Selasa dengan kemenangan di St Mary’s saat mereka menghadapi pasukan Thomas Frank, yang unggul dua poin dan dua tempat sebelum kick-off di urutan ke-12.

Saints memiliki skor 4/1 untuk mengamankan finis di babak pertama musim ini, sementara Brentford, dalam kampanye Liga Premier pertama mereka, memiliki 5/1 untuk finis di 10 besar.

Frank akan memiliki Sergi Canos dan Mathias Jensen tersedia lagi setelah cedera tetapi Josh Dasilva, Tariqe Fosu, Charlie Goode, Rico Henry, Mathias Jorgensen dan David Raya tetap absen dalam daftar absen panjang mereka, sementara Frank Onyeka pergi ke Piala Afrika Bangsa.

Bos Lebah berpikir Saints akan menjadi ujian berat bagi timnya, tetapi, seperti biasa, dia melakukan perjalanan ke pantai selatan dengan pola pikir positif.

Dia berkata: “Southampton adalah tim yang sangat bagus; mereka sangat terlatih dan sulit untuk dilawan karena mereka datang dengan intensitas itu. Mereka mungkin tidak dalam performa terbaik, tetapi dalam lima atau enam pertandingan terakhir mereka terlihat sangat tajam.

“Intensitasnya kembali ke tekanan mereka dan strukturnya bagus. Kedua tim akan menekan tinggi; itu akan menjadi tim yang mengambil bola kedua dan memiliki kualitas akhir yang akan memenangkan permainan. Kami akan melakukan yang terbaik untuk pergi ke sana dan memenangkannya, tetapi itu akan sulit.”

Peluang Taruhan Liga Premier

Author: Paula Allen