Peluang Liga Premier: Gerrard mengharapkan tanggapan Everton

Aston Villa boss Steven Gerrard

Bos Aston Villa Steven Gerrard mengharapkan serangan balasan dari Everton ketika mereka turun ke lapangan di bawah asuhan bos sementara Duncan Ferguson di Goodison Park pada hari Sabtu (Pertaruhan pertandingan – Everton 9/5, Seri 23/10, Aston Villa 13/8).

The Toffees berpisah dengan Rafael Benitez menyusul kekalahan 2-1 mereka dari Norwich pada hari Sabtu, dan Ferguson akan mengambil alih sebagai dewan mencari pengganti jangka panjang.

Setelah memulai musim dengan empat pertandingan tak terkalahkan dan hanya kalah satu kali dari enam pertandingan pembukaan mereka, Everton (13/2 akan terdegradasi) hanya menang sekali dalam 13 pertandingan terakhir mereka, dan mereka memasuki pertandingan Sabtu dengan duduk di urutan ke-16 dan hanya enam. poin jelas dari zona degradasi.

Gerrard, yang telah meningkatkan peruntungan Villa sejak menggantikan Dean Smith di ruang istirahat, tahu timnya akan menghadapi sore yang sulit dan sangat mengharapkan reaksi besar.

“Big Dunc akan mengambil kendali untuk permainan ini, dan sangat jelas reaksi seperti apa yang akan dia dapatkan,” kata Gerrard.

“Kami harus siap untuk itu. Anda dapat dengan jelas melihat, mendengarkan, dan membaca suara-suara yang datang dari Everton saat ini, yang merupakan manajer sementara yang menuntut reaksi.

“Saya tidak berpikir sulit untuk memprediksi apa yang akan terjadi pada kami. Saya pikir Anda akan melihat suasana yang nyata di Goodison; mereka akan berada di belakang tim.

“Kita harus siap untuk itu; kita perlu menanganinya dan memastikan bahwa kita adalah versi terbaik dari diri kita sendiri.”

Ferguson bisa memberikan pemain depan Richarlison (15/8 untuk mencetak gol kapan saja), yang mencetak gol dari bangku cadangan saat kalah dari Norwich, start pertamanya sejak 12 Desember setelah pulih sepenuhnya dari cedera betis.

Tom Davies dan Alex Iwobi adalah satu-satunya pemain yang dipastikan absen untuk tuan rumah, meskipun diketahui bahwa Allan bisa absen karena sakit.

Villa dapat menyambut kembalinya John McGinn dari skorsing, tetapi ketersediaan Ezri Konsa masih belum jelas setelah ia mengalami cedera pinggul saat bermain imbang dengan Manchester United.

Trezeguet dan Bertrand Traore masing-masing masih terlibat dalam Piala Afrika untuk Mesir dan Burkina Faso.

Peluang Liga Premier

Author: Paula Allen