Peluang NFL: Rams menghadapi Bengal di Super Bowl “rumah”

Cincinnati Bengals akan menghadapi Los Angeles Rams di Super Bowl LVI pada 13 Februari setelah kedua tim mengamankan kemenangan comeback untuk memenangkan pertandingan Kejuaraan Konferensi mereka pada hari Minggu (Bengals 13/8, Rams 1/2 – Money Line).

The Bengals mendapatkan yang lebih baik dari Kansas City Chiefs yang banyak disukai di Kejuaraan AFC, mengatasi defisit 18 poin pada satu tahap untuk mengklaim kemenangan perpanjangan waktu 27-24 di Arrowhead Stadium, dengan rookie Evan McPherson menendang poin yang memenangkan pertandingan.

Quarterback Joe Burrow (300 + passing yard di Super Bowl – 11/10) juga menghasilkan penampilan yang mengesankan, menyelesaikan 23 dari 38 operan untuk 250 yard dan dua touchdown, tetapi dia ingin membicarakan upaya pertahanan tim setelah mereka menyegel apa yang menjadi Kejuaraan Konferensi pertama mereka sejak 1988, sementara juga menolak penampilan Super Bowl ketiga berturut-turut oleh Chiefs.

“Pertahanan kami luar biasa di babak kedua,” kata pemain berusia 25 tahun itu kepada wartawan pasca pertandingan. “Mereka memiliki rencana hebat di sisi pertahanan melawan kami, dan kami sedikit kesulitan. Aku hanya sedikit terdiam sekarang. Aku bahkan tidak tahu harus berkata apa.”

Mencapai Super Bowl mengakhiri perubahan haluan yang monumental bagi Bengals di bawah pelatih kepala Zac Taylor, karena rekor 2-14 mereka pada 2019 adalah yang terburuk di NFL musim itu, tetapi mereka sekarang berada di ambang kesuksesan Super Bowl perdananya (Bengals To Skor Di Setiap Kuartal & Menangkan Super Bowl – 11/2).

Peluang Taruhan Super Bowl

Yang akan menghalangi mereka adalah Rams, yang menjadi tim pertama dalam sejarah yang memulihkan defisit dua digit di kuarter keempat dalam pertandingan Kejuaraan, bangkit dari ketinggalan 17-7 untuk mengalahkan San Francisco 49ers 20-17 di NFC.

Rams telah kalah dalam enam pertemuan sebelumnya dengan rival divisi NFC West mereka, tetapi pelatih kepala Sean McVay memastikan bahwa itu tidak ada dalam pikiran timnya selama kontes di Stadion SoFi.

“Kami melihat hanya berada di saat ini, mengurus permainan ini hari ini,” kata McVay. “Itu adalah Kejuaraan NFC – pertandingan besar. Orang-orang kami melakukan pekerjaan yang hebat. Sungguh, setiap game adalah entitasnya sendiri yang terpisah. Dan saya sangat senang orang-orang itu menyelesaikannya hari ini.”

Bengals yang memegang rekor head-to-head yang lebih baik antara kedua tim menuju ke Super Bowl, memenangkan delapan dari 14 bentrokan sebelumnya, meskipun Rams yang memenangkan pertemuan terakhir 24-10 pada tahun 2019.

Untuk tahun kedua berturut-turut, satu tim juga akan mendapat keuntungan sebagai tuan rumah untuk Super Bowl, karena akan dipertandingkan di Stadion SoFi Rams.

Dalam apa yang mungkin menjadi pertanda baik bagi Rams, Tampa Bay Buccaneers mampu memanfaatkan keunggulan itu tahun lalu, saat mereka mengalahkan Chiefs 31-9 di Raymond James Stadium (Hasil Ganda Rams/Rams – 11/10).

Peluang Sepak Bola Amerika

Author: Paula Allen