Pemain Tidak Terikat | Transfer Gratis Saat Ini

Wilshere Free Agent

Agen Gratis Wilshere

Dengan jendela transfer kembali dibuka pada bulan Januari, banyak pemain akan pindah.

Namun, dengan beberapa klub mengencangkan ikat pinggang mereka dalam iklim saat ini, tidak setiap ketua akan mau mengeluarkan uang.

Untuk alasan itu, kami telah memilih beberapa pemain sepak bola paling menarik yang mencari awal baru di jendela transfer Januari…

Pemain Tidak Terikat Musim Dingin Ini | Agen Gratis Januari 2022

JACK WILSHERE

Usia: 30
Klub sebelumnya: Bournemouth

Mengapa menandatangani dia?

Sejumlah penampilan media profil tinggi akhir-akhir ini pasti telah direncanakan dengan comeback Januari dalam pikiran untuk seorang pemain yang pernah digadang-gadang menjadi kapten Inggris masa depan.

Wilshere tampaknya putus asa untuk melepaskan reputasinya yang rentan cedera, yang terlihat sedikit tidak adil pada bukti baru-baru ini setidaknya, setelah melakukan 17 penampilan yang tidak terlalu buruk untuk Bournemouth musim lalu.

Namun, kesepakatan jenis bayar-as-you-play jangka pendek lainnya terlihat diberikan jika mantan bintang Arsenal itu akan mendapatkan kembali kakinya di pintu.

DIEGO COSTA

Usia: 33
Klub sebelumnya: Atlético Mineiro

Mengapa menandatangani dia?

Saat dia memasuki senja karirnya, bisakah mantan pemain Chelsea Costa masih memiliki sesuatu untuk ditawarkan kepada tim Liga Premier yang membutuhkan perbaikan cepat? Agen bebas tidak akan kekurangan ketajaman pertandingan setelah enam bulan kembali di negara asalnya Brasil dengan Atlético Mineiro.

Sebuah langkah mengejutkan ke tim Arsenal berjuang untuk gol sejak keputusan Mikel Arteta untuk membekukan Pierre Emerick-Aubameyang telah disebut-sebut.

HAL ROBSON-KANU

Usia: 32
Klub sebelumnya: West Brom

Mengapa menandatangani dia?

Dirilis oleh West Brom pada 2021, dapatkah Robson-Kanu tergoda oleh satu mantra terakhir yang menjadi pusat perhatian musim dingin ini jika tempat di Piala Dunia 2022 tetap dimainkan untuk tim nasionalnya?

Tampaknya peregangan.

Agen Gratis Robson-Kanu

Robson-Kanu adalah jenis pesepakbola langka yang mendapat panggilan instan di luar permainan yang indah, setelah beralih ke wirausaha sejak meninggalkan Baggies.

Mantan bintang Liga Premier telah menemukan kehidupan baru dengan bisnis yang berkembang pesat di industri nutrisi dan minuman kesehatan. Mengingat lintasan karir barunya, dia akan dimaafkan jika prospek malam berangin yang dingin dan basah di Stoke tidak memiliki daya tarik jika teleponnya mulai berdering Januari ini.

KEBIJAKSANAAN LAINNYA

Usia: 28
Klub sebelumnya: Derby County

Mengapa menandatangani dia?

Dia masih kuat di masa jayanya, bermain 40 kali untuk Derby County musim lalu, dan meninggalkan klub yang dilanda krisis sebagian besar karena masalah keuangan mereka awal musim panas ini daripada karena alasan terkait kinerja.

Begitu dia kembali ke kecepatannya, Wisdom memiliki semua kredensial yang diperlukan untuk masuk ke tim Championship mana pun setelah membuat lebih dari 100 penampilan di tingkat kedua selama waktunya bersama Rams.

SAM BALDOCK

Usia: 32
Klub sebelumnya: Derby County

Mengapa menandatangani dia?

Setelah berpisah dengan Rams yang mengalami kesulitan finansial awal bulan ini, penyerang EFL berpengalaman itu kembali ke pasar setelah mencetak dua gol dalam 13 penampilannya di liga selama kunjungan singkatnya di East Midlands.

Sementara serangkaian cedera dapat menghalangi peluangnya untuk pindah ke Kejuaraan lainnya, energi dan tipu muslihat Baldock masih bisa membuatnya menarik minat seluruh klub yang terlibat dalam perlombaan promosi League One saat mereka mencari perbedaan bulan ini.

Sam Baldock

SIMS JOSH

Usia: 24
Klub sebelumnya: Southampton

Mengapa menandatangani dia?

Dia adalah proyek yang menarik bagi manajer mana pun yang ingin mengambil pandangan jangka panjang. Mempertimbangkan kegembiraan seputar Sims sebagai prospek muda di Southampton, jelas ada beberapa bakat terpendam untuk bekerja di sini.

Sims unggul di level pemuda Inggris U20 dan membantu mengirim The Saints ke Final Piala FA dengan sebuah assist pada tahun 2017. Membangun dirinya secara konsisten di level klub telah terbukti jauh lebih sulit, dengan beberapa pelamar mungkin tertunda oleh serangkaian masa peminjaman yang lumayan dengan Reading, New York Red Bulls dan Doncaster Rovers sebelum dibebaskan dari klub kota kelahirannya pada tahun 2021.

Portsmouth, Doncaster, Charlton dan Sheffield Wednesday semuanya dikaitkan dengan tanda tangannya awal musim panas ini.

Bisakah klub League One datang mengetuk saat dia ingin mendapatkan karirnya kembali ke jalurnya?

JERMAIN DEFOE

Usia: 39
Klub sebelumnya: Rangers

Mengapa menandatangani dia?

Ya, dia cepat mendekati ulang tahunnya yang ke-40, tetapi naluri predator Defoe di depan gawang tetap tidak berkurang, bahkan jika pergantian kecepatan listrik tadi tidak cukup lagi.

Jermain Defoe

Striker yang banyak bepergian ini dilaporkan menjadi target utama beberapa tim League One, dengan kembalinya ke Sunderland dikabarkan menjadi tujuan yang paling mungkin untuknya setelah menikmati masa tiga tahun yang produktif dengan klub antara 2014 dan 2017.

UROS SPAJI

Usia: 28
Klub sebelumnya: Krasnodar

Mengapa menandatangani dia?

Dia adalah bek tengah yang tidak masuk akal di masa jayanya dengan lebih dari 300 penampilan selama karir nomaden di seluruh benua dan membanggakan 20 penampilan di tingkat internasional dengan Serbia.

Sekarang dia juga seorang freebie jendela transfer akhir Januari setelah berpisah dengan klub Liga Premier Rusia Krasnodar awal bulan ini karena aturan baru tentang batasan pemain asing di liga itu.

Pindah kembali ke klub pertama Red Star mungkin cocok pada tahap ini dalam karirnya, tetapi dia adalah operator yang terbukti stabil untuk tim mana pun yang ingin melakukan akuisisi di lini kiri.

ALEŠ MATĚJŮ

Usia: 25
Klub sebelumnya: Brescia

Baru sekarang mencapai puncaknya, Mateju mungkin ingin kembali bermain di sepak bola Inggris karena telah menjadi salah satu dari banyak talenta muda yang melewati akademi muda Brighton yang sedang berkembang di musim-musim terakhir.

Karena belum pernah tampil di liga untuk Seagulls, bek kanan berusia 25 tahun itu menikmati lebih banyak kesuksesan bersama klub Serie B Brescia, bermain 78 kali dalam tiga musim untuk klub Italia tersebut sebelum berpisah pada awal tahun ini.

Agen Gratis | Bursa Transfer Januari 2022

ALEŠ MATĚJŮANDRE WISDOMANDY CARROLLCHRISTIAN ERIKSENCLÉMENT GRENIERDAN CROWLEYDIEGO COSTAHAL ROBSON-KANUJAMAL BLACKMANJACK WILSHEREJERMAIN DEFOEJERMAINE HYLTONJEROME SINCLAIRJOSO SACCOSCOSCACSSACSSACS

Informasi benar pada 25/01/22.

Ikuti kami dan tweet @Marathonbet

Author: Paula Allen