Super Bowl LVI Tips & Preview

The Bengals adalah contoh terbaru tentang betapa pentingnya quarterback yang hebat bagi peluang tim untuk sukses.

Dua tahun lalu, Cincinnati memilih untuk menyusun Joe Burrow No. 1 secara keseluruhan alih-alih seorang gelandang ofensif, keputusan yang sedikit kontroversial datang dari musim 2-14.

Hanya dalam dua tahun, mantan pemenang Heisman dan Juara Nasional Sepak Bola Perguruan Tinggi telah mengubah waralaba Bengals, membawa mereka ke gelar AFC Utara hanya dalam musim keduanya, dan yang paling penting, tempat pertama mereka di Super Bowl dalam 33 tahun.

Ketenangan dan kesabaran Burrow telah menunjukkan melalui perguruan tinggi dan NFL telah luar biasa untuk menonton, dan itu lagi pada tampilan penuh minggu lalu ketika ia memimpin timnya kembali dari defisit paruh waktu 21-10 untuk mengalahkan Chiefs sangat disukai di perpanjangan waktu. .

Saya telah mengatakan berkali-kali musim ini bahwa kita sedang menyaksikan Hall of Famer masa depan dalam pembuatan, dan jika Bengals ingin memenangkan cincin pertama mereka, itu pasti akan datang di lengan Burrow.

Bukan untuk mengambil apa pun dari Joe Mixon, tetapi permainan passing sangat penting untuk peluang Cincinnati.

Rams menahan San Francisco, tim dengan permainan lari yang kuat, hanya sejauh 50 yard minggu lalu, yang berarti ada peluang bagus kita melihat Burrow mencoba jumlah lemparan yang sama di Super Bowl.

Untungnya, Bengals diatur untuk mengudarakannya di mana pun dan kapan pun situasinya memanggil.

Penerima pemula Ja’Marr Chase berperan penting dalam kemenangan minggu lalu atas Chiefs, sementara Mr. Underrated sendiri, Tee Higgins, terus terbang di bawah radar dan menimbulkan masalah jauh di bawah.

The Bengals akan senang memiliki CJ Uzomah yang fit untuk pertandingan ini setelah keseleo MCL-nya di Kejuaraan AFC, tetapi masih ada cukup kedalaman pada daftar dengan Chase, Higgins, dan Tyler Boyd untuk dipilih.

Sementara di lini pertahanan, unit asuhan Lou Anarumo terus diremehkan lawan.

Perburuan umpan sangat besar minggu lalu di tahap akhir melawan Chiefs, sementara Bengals telah menjadi salah satu tim yang paling sulit untuk ditaklukkan di urutan ketiga sepanjang musim.

Secara keseluruhan, ketika Anda melangkah mundur dan melihat tim ini di atas kertas, tidak diragukan lagi mereka dibangun untuk memenangkan Trofi Lombardi sekarang, dan untuk beberapa tahun mendatang.

Bagaimana skuad muda ini menangani momen Super Bowl, apalagi lingkungan “jalan” yang sulit adalah pertanyaannya, tetapi berdasarkan semua yang telah kita lihat sejauh ini, peluang saat ini tentang Cincinnati ($2,60/+4,5) mungkin sedikit lebih.

Author: Paula Allen